Jarang Bermain, Penyerang Senior Asal Chile milik Inter Tetap Diminati Tiga Klub

Meskipun sudah terpinggirkan dari skuad utama Inter Milan, penyerang asal Chile Alexis Sanchez kabarnya masih menarik minat cukup banyak klub di Eropa karena ada sekitar empat tim La Liga serta satu klub Prancis yang tertarik memboyongnya.

Masa depan dari Alexis Sanchez bersama Inter Milan tampaknya akan sulit untuk diteruskan mengingat sang pemain sudah tidak menjadi pilihan bagi pelatih baru I Nerazzurri, Simone Inzaghi. Sang taktisi jarang memberikan kesempatan bermain kepada Sanchez pada awal musim Serie A ini karena I  Nerazzurri sudah punya cukup banyak stok pamain di sektor depan.

Sanchez sendiri tidak menyukai situasi yang ada dan memberikan indikasi ingin pindah setelah sempat mengutarakan unek-uneknya lewat media sosial meskipun pada akhirnya dihapus oleh sang pemain. Kesempatan dari sang pemain untuk pergi dari Inter sebenarnya cukup terbuka lebar mengingat I Nerazzurri sama sekali tidak keberatan jika ada klub yang bersedia mengajukan tawaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun performanya memang sudah cenderung menurun dan saat ini sulit mendapatkan menit bermain, Sanchez sebenanya tetap diminati oleh cukup banyak klub. Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, setidaknya ada empat tim yang tertarik dengan pemain tim nasional Chile tersebut meskipun belum ada yang mengajukan penawaran resmi hingga saat ini.

Dari beberapa klub peminat, empat diataranya berasal dari La Liga, seperti Sevilla, Rayo Vallecano, Real Betis serta Valencia. Tim-tim tersebut saat ini memamg masih memonitor situasi yang terhadi dengan Sanchez dan melihat apakah memang ada kesempatan bagus untuk memboyongnya pada Januari nanti.

Namun, tidak akan mudah bagi keempat klub Spanyol tersebut untuk bisa mendapatkan Sanchez karena dia enggan begitu saja menurukan gajinya yang mencapai Rp 155 Miliar. Sang bomber hanya akan mempertimbangkan penawaran gaji dengan bayaran serupa namun pembayaran total pendapataannya bisa dibagi dalam jangka waktu tiga musim.

Satu lagi klub yang meminati sang pemain adalah Marseille yang saat ini diukangni mantan pelatih Chile, Jorge Sampaoli. Sang taktisi diebut sangat tertarik untuk bisa dipertemukan dengan mantan anak asuhnya ditimnas tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO