Hasil Juventus vs Atalanta Skor 2-2, Bianconeri Tergelincir ke Posisi Tiga Klasemen

Hasil pertandingan antara Juventus vs Atalanta berakhir dengan skor imbang 2-2, hasil imbang ini membuat Bianconerri terpelset ke posisi tiga klasemen Serie A.

Juventus tergelincir ke posisi ketiga klasemen Serie A di bawah AC Milan setelah dua gol dari Teun Koopmeiners membawa Atalanta berhasil mencuri satu poin di markas Juve, dua gol balasan tuan rumah dicetak oleh Andrea Cambiaso dan Arkadiusz Milik.

Di awal babak pertama, Marco Carnesecchi melakukan penyelamatan penting saat Fabio Miretti menyundul bola ke arah gawang saat menyambut umpan silang Federico Chiesa. Gianluca Scamacca juga melepaskan tembakan yang masih melenceng dari sasaran.

Atalanta membuka skor melalui tendangan bebas di menit ke-35, saat Mario Pasalic mengoper bola ke arah Teun Koopmeiners yang langsung menyambar bola dengan kaki kiri dari tepi kotak penalti.

Pada babak kedua, Arkadiusz Milik berhasil mencetak gol namun dianulir wasit karena offside. Juventus akhirnya menyamakan kedudukan melalui gol Andrea Cambiaso di menit ke-66 usai menyontek bola melewati Carnesecchi setelah menerima umpan dari Chiesa.

Juventus berbalik unggul setelah Arkadiusz Milik mencetak gol di menit ke-70 dengan memanfaatkan umpan silang kiriman Samuel Iling-Junior. Namun, Atalanta juga berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Teun Koopmeiners lima menit kemudian.

Pertandingan tetap sengit hingga akhir, tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor berakhir 2-2 setelah masa tambahan waktu.

Bianconeri hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di laga kali ini, Dusan Vlahovic absen karena akumulasi kartu, sementara Adrien Rabiot, Carlos Alcaraz, Mattia Perin, dan Mattia De Sciglio cedera.

Weston McKennie kembali ke lini tengah setelah cedera bahu. La Dea tidak meraih kemenangan sejak 17 Februari, hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan Serie A. Emil Holm absen karena hukuman larangan bermain, sementara rotasi skuad membawa Teun Koopmeiners dan Gianluca Scamacca kembali ke tim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!