Hasil Real Madrid vs Celta Vigo Skor 4-0, Los Blancos Puas Dapat Gol Bunuh Diri Dua Kali

Hasil pertandingan antara Real Madrid vs Celta Vigo di pekan ke-28 Liga Spanyol berakhir dengan skor akhir 4-0, gol Vinicius Junior dan Arda Guler serta dua gol buah gol bunuh diri pemain Celta menjadi penentu kemenangan Los Blancos.

Real Madrid berhasil meraih poin penuh untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen Liga Spanyol usai mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-0 di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Senin (11/3) dinihari. Gol kemenangan Los Blancos tercipta di menit ke-21 melalui gol yang dicetak oleh Vinicius Junior, dua gol bunuh diri dari Vicente Guaita (79′) dan Carlos Dominguez (88′), serta gol menit akhir Arda Guler (90’+4′).

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi dari kedua tim. Real Madrid langsung mengambil inisiatif dengan beberapa upaya serangan pada menit-menit awal. Upaya Eduardo Camavinga pada menit ke-3 berhasil dihalau oleh kiper lawan, namun Real Madrid terus menekan dengan beberapa sepak pojok yang diperoleh.

Kemudian, pada menit ke-21, Vinícius Júnior berhasil membobol gawang Celta Vigo setelah menerima umpan dari tendangan sudut. Gol ini memberikan keunggulan bagi Real Madrid.

Kedua tim saling bertukar serangan dengan beberapa peluang yang tercipta, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit berbunyi untuk istirahat.

Memasuki paruh kedua, kedua tim terus mencari gol penyeimbang atau tambahan. Celta Vigo berusaha keras untuk mencetak gol, tetapi pertahanan Real Madrid yang solid mampu menahan serangan lawan.

Real Madrid juga masih menciptakan peluang, tetapi gagal memperbesar keunggulan mereka. Lucas Vazquez dan Federico Valverde keduanya masih belum mampu menghasilkan gol tambahan bagi Real Madrid.

Memasuki menit-79, sebuah momen yang menyakitkan bagi Celta saat Vicente Guaita mencetak gol bunuh diri. Dan tak berselang lama kemudian pemain Celta Vigo, Carlos Dominguez juga mencetak gol bunuh diri di menit ke-88! Skor menjadi 3-0!

Arda Guler masih sempat menjebol gawang Celta di masa injury time babak kedua yange merubah papan skor menjadi 4-0.

Pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi hingga peluit panjang berbunyi, dengan Real Madrid mempertahankan keunggulan tipis mereka dan meraih kemenangan 4-0 atas Celta Vigo.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!