Hasil Juventus vs Lazio Skor 3-0, Vecchia Signora Gusur Lazio di Posisi Ketiga

Gilabola.com – Hasil pertandingan Juventus vs Lazio di pekan ke-15 Liga Italia Serie A ditutup dengan skor akhir 3-0, gol dari Moise Kean dan Arkadiusz Milik bawa Vecchia Signora ke posisi ketiga klasemen!

Juventus berhasil menang dengan skor 3-0 saat menjamu Lazio dalam laga pekan ke-15 Serie A yang digelar di Juventus Stadium pada hari Senin (14/11) dinihari tadi.

Dua gol dari Moise Kean di babak pertama dan kedua dan satu gol tambahan dari Arkadiusz Milik tak mampu dibalas oleh Felipe Anderson dan kawan-kawan. Juventus pun berhasil menggusur Lazio dari posisi ketiga klasemen dan Lazio turun ke posisi empat.

Jalannya Pertandingan Juventus vs Lazio

Pertandingan antara kedua kubu papan atas Liga Italia ini berjalan cukup menarik meski tak banyak peluang yang tercipta, Juventus tampak membiarkan Lazio mendominasi penguasaan bola dan pasukan Massimiliano Allegri lebih mengandalkan serangan balik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Strategi Juve lebih mengandalkan permainan dari kanan ke kiri dengan Filip Kostic yang bermain lebih lepas. Sementara dari kubu Lazio, Milinkovic-Savic terkadang bertugas untuk membantu serangan Lazio, yang akibatnya cukup fatal saat ia kehilangan bola direbut oleh Adrien Rabiot.

Jelang waktu turun minum, Adrien Rabiot berhasil merebut bola dari Milinkovic-Savic dan segera mengarahkannya jauh ke depan untuk Moise Kean. Kiper Lazio Ivan Provedel keluar dari garis gawangnya dengan maksud menghalau bola, namun Kean mencongkel bola ke atas dan bola melambung masuk gawang tim tamu yang kosong tak bertuan! Skor 1-0!

Memasuki babak kedua saat laga baru berjalan kurang dari sepuluh menit, Moise Kean kembali mencatatkan namanya di papan skor dan merubah kedudukan menjadi 2-0!

Juventus jauh lebih dominan di tengah lapangan dan berhasil merebut bola sekali lagi, Rabiot kemudian mengirimkan umpan ke sayap kiri untuk Kostic yang kemudian melesat masuk ke area penalti dan melepaskan tembakan keras, namun Provedel berhasil menepis bola tapi bola rebound cukup disontek oleh Kean dari jarak dekat!

Satu menit sebelum waktu normal berakhir, Juve esemakin tak terkejar saat mereka merubah kedudukan menjadi 3-0 melalui gol dari Arkadiusz Milik! Laju tumpang tindih Chiesa terlihat oleh Di Maria, yang melepaskannya ke depan di tepi area penalti. Kali ini yang menjadi arsitek gol tersebut adalah Federico Chiesa!

Pencetak Gol Juventus vs Lazio

  • Moise Kean (43)
  • Moise Kean (54)
  • Arkadiusz Milik (89)

Susunan Pemain Juventus vs Lazio

  • JUVENTUS (3-5-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Frederico Gatti, Bremer; Filip Kostic, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli, Juan Cuadrado; Arkadiusz Milik, Moise Kean. Pemain cadangan: Fabio Miretti, Leonardo Bonucci, Tommaso Barbieri, Angel Di Maria, Matias Soule, Carlo Pinsoglio, Leandro Paredes, Daniele Rugani, Federico Chiesa, Simone Scaglia.
  • LAZIO (4-3-3): Ivan Provedel; Adam Marusic, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Toma Basic; Luka Romero, Felipe Anderson, Pedro. Pemain cadangan: Dimitrije Kamenovic, Stefan Radu, Gila Fuentes, Matteo Cancellieri, Luis Alberto, Marco Bertini, Matias Vecino, Marius Adamonis, Luis Maximiano, Marcos Antonio.
BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaHasil AC Milan vs Fiorentina Skor 2-1, Rossoneri Diselamatkan Gol Bunuh Diri
SelanjutnyaErik ten Hag Sanjung Tinggi Alejandro Garnacho Usai Cetak Gol Kemenangan Man Utd