Hasil Liga Italia: Torino Kalahkan 10 Pemain Partenopei Dengan Skor Telak 3-0!

Hasil Torino vs Napoli di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-19 berakhir dengan skor 3-0, tiga gol kemenangan Il Toro dicetak oleh Antonio Sanabria, Nikola Vlasic dan Alessandro Buongiorno.

Torino berhasil meraih kemenangan atas sang juara bertahan Liga Italia, Napoli, berkat tiga gol yang dicetak oleh Antonio Sanabria pada menit ke-43, Nikola Vlasic di menit ke-53 dan Alessandro Buongiorno di menit ke-52. Pertandingan ini digelar di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari Minggu malam 7 Januari 2024 ini diwarnai kartu merah Pasquale Mazzocchi.

Dalam pertandingan pertamanya di tahun ini, Antonio ‘Tonny’ Sanabria mencetak gol pertama untuk memberikan keunggulan sementara 1-0 bagi Torino melawan Napoli sang juara bertahan Italia.

Lemparan bebas dieksekusi oleh Ilic dan mengalami pantulan yang mengarah langsung ke Sanabria, yang kemudian dengan mudah menaklukkan kiper Gollini dari jarak hanya dua langkah!

Bukannya mencetak gol balasan, Napoli justru ketiban sial di menit ke-50, saat wasit memeriksa pelanggaran keras yang dilakukan oleh Mazzochi. Dan setelah pemerikasaan VAR,  kartu kuning berubah menjadi kartu merah!

Dan tak butuh lama bagi tim tuan rumah untuk memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka, selang dua menit kemudian mereka berhasil menggandakan keunggulan! Vlasic melepaskan tendangan dari tepi kotak penalti dan sukses menjebol gawang Gollini dengan tembakan keras yang terarah! Toro menggandakan keunggulan menjadi 2-0!

Skuad asuhan Walter Mazzarri semakin tertekan sementara Torino belum puas untuk mencetak gol. ALhasil di menit ke-66, gol ketiga pun tercipta! Buongiorno menyundul bola hasil sepak pojok dan kiper Gollini gagal mengantisipasi! Merubah kedudukan menjadi 3-0, ini adalah malam yang luar biasa untuk Torino!

Hasil Torino vs Napoli ditutup dengan skor akhir 3-0, dengan kemenangan ini Torino menempati posisi 10 klasemen Liga Italia dengan raihan 27 poin, hanya berjarak satu poin dari Roma, Napoli, dan Lazio yang berada di posisi atasnya yang mana semunya memiliki 28 poin di posisi 7,8 dan 9 klasemen.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!