Hasil Napoli vs Juventus, Update Skor Terkini

Gila Bola – Hasil pertandingan antara Napoli vs Juventus di pekan ke-27 Liga Italia yang digelar di stadion Diego Armando Maradona pada hari Senin, 4 Maret 2024.

Hasil Pertandingan Napoli vs Juventus

Jika data pertandingan tidak muncul, klik di sini

Berita Tim

  • Napoli di bawah Francesco Calzona belum terkalahkan, setelah hasil imbang dengan Barcelona dan Cagliari, mereka mengalahkan Sassuolo 6-1 minggu lalu dengan hat-trick dari Osimhen dan brace dari Kvaratskhelia.
  • Jens Cajuste dan pemain yang baru direkrut pada bulan Januari, Cyril Ngonge, masih absen karena cedera, sehingga Hamed Junior Traore mengambil alih kendali lini tengah.
  • Juventus terpaksa tanpa Adrien Rabiot, Weston McKennie, Moise Kean, Mattia Perin, dan Mattia De Sciglio, sementara Paul Pogba mendapat larangan doping selama empat tahun minggu ini.
  • Oleh karena itu, Max Allegri memberikan Carlos Alcaraz yang dipinjamkan pada bulan Januari kesempatan pertamanya untuk tampil sebagai starter, dengan Samuel Iling Junior dipilih daripada Filip Kostic di sisi kiri.
  • Chiesa akhirnya siap untuk mulai lagi setelah serangkaian cedera kecil, berpasangan dengan Vlahovic yang dalam performa baik.

Performa Kedua Tim

Klasemen Serie A





advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!