Juventus Incar Bintang Tottenham Idaman Atletico Gantikan Paul Pogba

Gila BolaJuventus siap hadapi Atletico Madrid demi datangkan bintang Tottenham Hotspur – yang mereka bidik gantikan Paul Pogba, di bursa transfer mendatang.

Bintang Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg, bisa tinggalkan klub London Utara tersebut pada awal tahun 2024, karena ia terus dikaitkan dengan transfer ke Atletico Madrid.

Diego Simeone sebelumnya hampir rampungkan serangkaian kesepakatan tepat di hari terakhir bursa transfer musim panas. Pelatih asal Argentina bahkan berniat merekrut seorang gelandang baru.

Atletico lalu dikaitkan dengan Hojbjerg selama musim panas lalu, dan pemain internasional Denmark itu juga disebut-sebut akan dijual setelah Spurs ditangani pelatih baru, Ange Postecoglu.

Hojbjerg sejak saat itu mengklaim, ingin kembali ke dalam rencana skuad asuhan Postecoglu, meskipun manajer Australia itu tetap meragukannya.

Juventus Berpeluang Sodorkan Tawaran untuk Hojbjerg

Namun, menurut media Italia, Gazzetta dello Sport, ada kemungkinan Juventus akan sodorkan tawaran, setelah merek berpotensi kehilangan Paul Pogba di musim ini.

Pemain internasional Prancis itu sedang jalani penyelidikan terkait kegagalan tes antidoping. Ia bahkan bisa hadapi vonis larangan bermain selama empat tahun, sebelum akhir tahun 2023. Demikian ungkap Football Espana.

Sebelumnya, Juventus juga diberitakan tengah membidik bintang Arsenal yang saat ini kebetulan sedang cedera sebagai pengganti Pogba, jika gelandang internasional Perancis itu harus jalani skorsing untuk waktu yang cukup lama.

Mantan pemain Manchester United saat ini tengah ditangguhkan oleh pejabat anti-doping, setelah ditemukan kandungan testosteron di dalam tubuhnya. Kandungan zat terlarang itu ditemukan setelah Pogba jalani tes anti-doping usai laga pembuka musim ini melawan Udinese.

Juventus juga Dikaitkan dengan Thomas Partey

Bintang 30 tahun itu mendapat waktu tiga hari untuk memberi respon atas tes tersebut. Namun, Pogba kemudian mengeluarkan pernyataan melalui agennya, Rafaela Pimenta, terkait situasi yang tengah dialaminya. Jika terbukti bersalah melanggar aturan terkait hal ini, maka Pogba bisa dikenai sanksi larangan bermain hingga empat tahun.

Juventus pun langsung dikaitkan dengan Thomas Partey untuk gantikan Pogba dan mengklaim, kontrak Pogba yang senilai 130 ribu Poundsterling per pekan – serta berlaku hingga tahun 2026, bisa diputus jika dia terbukti bersalah.

Bianconeri sempat dikaitkan dengan transfer pemain internasional Ghana tersebut pada musim panas lalu. Namun, saat ini dia masih harus absen akibat cedera.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!