Juventus Lanjut Negosiasikan Transfer Franck Kessie Selama Tur Pramusim di Amerika

Gila Bola – Juventus benar-benar serius ingin memboyong Franck Kessie kembali ke Italia dan rancang pertemuan dengan Barcelona di sela-sela tur pramusim di Amerika terkait rencana tersebut.

Dengan masa depan Franck Kessie yang tak jelas di Barcelona, Juventus muncul sebagai peminat serius yang ingin dapatkan gelandang Pantai Gading tersebut.

Pemain 26 tahun itu lakoni musim debut yang naik-turun di Catalan, dan dengan ketatnya kompetisi di posisinya – bahkan meningkat dengan datangnya Ilkay Gundogan, waktu bermain Kessie pun tampaknya akan semakin terbatas.

Jadi, walaupun dia berharap bertahan dan sukses di Barcelona, tapi Kessie pertimbangkan ide untuk keluar di musim panas ini. Juventus pun terus mendesak untuk memboyongnya ke Turin.

Bianconeri memandang mantan bintang AC Milan itu sebagai kandidat yang pas untuk gantikan Paul Pogba – yang berpeluang pindah ke Arab Saudi. Namun, Juve hanya berharap merekrut Kessie sebagai pemain pinjaman, dengan opsi pembelian di akhir musim.

Barcelona Ingin Lepas Kessie Secara Permanen

Di sisi lain, menurut Barca Universal, Barcelona ingin melepasnya secara permanen guna membantu situasi Financial Fair Play mereka. Tim Catalan itu meminta dana transfer setidaknya 15 juta Euro untuk gelandang tersebut.

Dengan pembicaraan yang masih terus dilakukan, menurut Sport, Juve telah meminta waktu untuk bertemu dengan Barcelona di sela-sela tur pramusim mereka di Amerika Serikat pekan ini, guna mendiskusikan transfer Kessie.

Barca dan Juve rencananya akan bertanding akhir pekan ini. Klub Italia itu berharap mereka bisa lanjutkan negosiasi terkait transfer Kessie dalam sebuah pertemuan di Santa Clara.

Juventus akan Beri Kessie Peran Penting dalam Skuadnya

Bianconeri lakukan banyak perubahan di linii tengah skuad mereka musim panas ini, dan pelatih Massimiliano Allegri ingin memasukkan Kessie dalam rencananya musim depan. Nantinya Kessie akan mendapat peran penting di dalam tim – sesuatu yang tak ia dapatkan di Barcelona.

Klub Serie A itu terus lanjutkan berusaha melepas beberapa pemainnya yang diharapkan bisa mendatangkan dana untuk datangkan Kessie ke Allianz Stadium. Pertemuan di Amerika Serikat ini diharapkan bisa mendorong tercapainya kesepakatan antara kedua klub terkait rencana itu.

Kessie sendiri ingin lanjutkan karirnya di Barcelona. Namun, makin meningkatnya kompetisi dan proposal yang disodorkan Juventus dinilai bisa meyakinkan Kessie untuk pindah – walaupun dia belum mengiyakan keinginan Si Nyonya Tua.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!