Kemenangan Milan Kembali Bawa Tumbal Dengan Cederanya Pellegri

AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Salernitana pada lanjutan laga Serie A akhir pekan ini tetapi mereka kembali harus membayar hasil tersebut dengan cederanya Pietro Pellegri.

Skuad asal kota mode, AC Milan kembali mendapatkan hasil  positif di Serie A setelah sukses membungkam tim promosi, Salernitana dengan skor 2-0. Milan juga tampil sangat dominan pada laga tersebut namun sayang buruknya penyelesaian akhir mereka membuat skor tidak bertambah meskipun sangat bantuk peluang yang diciptakan anak asuh Stefano Pioili sepanjang pertandingan.

Namun, tentunya I Rossoneri tetap puas karena kememangan tersebut menjadi modal berharga menjelang laga Liga Champions menghadapi Liverpool tengah pekan nanti serta beberapa laga Serie A kedepannya. Akan tetapi, kemenangan dari skuad Merah Hitam tidak hanya memberikan kegembiraan, tetapi juga sedikit kabar negatif karena mereka kembali berpotensi kehilangan pemain akibat cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah harus kehilangan beberapa pemain seperti Olivier Giroud, Davide Calabria serta yang terakhir, Simon Kjaer kini Milan juga berpotensi tidak akan bisa menggunakan jasa Pietro Pellegri untuk beberapa laga. Dalam wawancara dengan Milan TV, Pioli menyebutkan bahwa penyerang muda pinjaman dari Monaco itu mengalami masalah pada otot pahanya sehingga harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 15 menit.

Tingkat keparahan cedera dari Pellegri masih belum diketahui karena biasanya akan butuh diagnosis lebih lanjut untuk memastikan kondisi sang pemain. Pioli sendiri berharap bahwa penyerang mudanya itu tidak harus absen lama, karena Milan memang butuh sebanyak mungkin pemain untuk bisa mengarungi jadwal yang padat di bulan Desember serta seusai libur natal nanti.

Milan sendiri memang sudah sangat terbatas opsinya di lini depan karena absennya Rebic serta Giroud yang mungkin baru akan kembali paling cepat pada laga menghadapi Napoli dua minggu lagi. Meskipun lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan tetapi Pioli tetap menyayangkan cederanya Pellegri di awal-awal laga karena sang taktisi yakin penyerangnya itu akan bisa mencetak gol jika dia tidak harus meninggalkan lapangan karena cedera pada otot pahanya.

 

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO