Merih Demiral, Atalanta

Manchester United dan Inter Milan bersaing untuk bisa mengontrak pemain bertahan Atalanta yang baru dipermanenkan klubnya pada musim panas lalu.

Gila Bola – Bek tengah Atalanta Merih Demiral berpotensi untuk hengkang dari Atalanta dalam waktu dekat saat Inter Milan dan raksasa Premier League Manchester United dikabarkan tertarik untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Pemain internasional Turki tersebut sebenarnya baru dipermanenkan klubnya di jendela transfer musim panas lalu dari Juventus setelah dia menjalani masa pinjamannya selama semusim di musim lalu di mana dia tampil dalam 42 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang dua gol dan tiga assist.

Dia terikat kontrak di Bergamo hingga 30 Juni 2026 mendatang, namun kabarnya dia memiliki hubungan yang kurang bagus saat ini dengan pelatih Gian Piero Gasperini dan situasi itu sekarang bisa dimanfaatkan Inter Milan dan Manchester United

Transfer Januari Terbuka

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Calciomercato, Merih Demiral sedang mempertimbangkan masa depannya dan Atalanta akan terbuka untuk menjualnya dengan harga yang tepat.

Sebenarnya pemain berusia 24 tahun tersebut sudah dikaitkan dengan kepindahan sejak jendela transfer musim panas lalu sebelum akhirnya Atalanta memilih untuk mempermanenkan masa pinjamannya dari Juventus saat bek tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Max Allegri.

Sekarang setelah dia baru menjalani musim keduanya di Bergami, Merih Demiral berpeluang untuk bisa bergabung dengan Inter Milan atau bahkan menjajal Premier League untuk pertama kalinya dalam karirnya dengan pindah ke Manchester United.

Inter Cari Pengganti Skriniar

Inter Milan memang bisa membutuhkan bek tengah baru lantaran ada pertanyaan besar atas dua pemain bertahan mereka Milan Skriniar dan Stefan de Vrij yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan mereka memandang Merih Demiral sebagai target yang bagus.

Pemain bertahan asal Slowakia sudah dikejar Paris Saint-Germain sejak musim panas lalu dan klub Prancis itu diperkirakan akan siap untuk datang kembali guna mengontrak pemain berusia 27 tahun yang juga diminati oleh sejumlah klub Premier League.

Inter Milan sangat berharap untuk bisa mempertahankan Milan Skriniar di klub, namun sejauh ini mantan pemain Sampdorita tersebut masih menolak kontrak barunya dengan agennya disebut-sebut menuntut bayaran mencapai Rp 8,4 Milyar per pekan bagi kliennya.

United Ingin Gantikan Maguire

Manchester United juga dikaitkan dengan upaya untuk mengontrak pemain bertahan baru lantaran manajer Erik ten Hag disebut-sebut ingin bisa menjual kapten Harry Maguire.

Pemain bertahan termahal dunia tersebut telah kehilangan tempatnya di Old Trafford kepada duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang membuatnya banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial dari klub.

Performa bek tengah lain, Victor Lindelof, juga tidak cukup meyakinkan yang membuat pelatih Belanda tertarik untuk bisa mengontrak pemain bertahan baru dan Meris Demiral sekarang kembali ditargetkan Manchester United yang sudah meminatinya sejak jendela transfer sebelumnya.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88