Mengaku Idolai Steven Gerrard, Liverpool Dapat Kode Transfer dari Adrien Rabiot

Gila Bola – Gelandang Juventus Adrien Rabiot memberi kode besar soal masa depannya saat dia memberi harapan transfer bagi Liverpool usai pengakuannya tentang Steven Gerrard.

Pemain berusia 27 tahun itu saat ini menjalani tugas internasional bersama timnas Perancis di kualifikasi Euro 2024 dengan negaranya dijadwalkan akan memainkan laga pembuka mereka melawan timnas Belanda pada Sabtu (25/3) dini hari WIB.

Les Bleus masuk di Grup B kualifikasi Euro 2024 bersama timnas Yunani, timnas Gibraltar, dan juga timnas Irlandia, dan Adrien Rabiot mendapatkan pertanyaan tentang masa depannya selama wawancara di tugas internasionalnya bersama timnas Perancis.

Idolai Steven Gerrard

Dengan masa depannya yang dipertanyakan di Juventus karena kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, Adrien Rabiot ditanya dalam wawancaranya yang diberitakan oleh Tuttosport, dan dia mengatakan, “Saya sangat menyukai Liverpool karena saya adalah fans Steven Gerrard yang membuat saya bermimpi dan karena itu saya mengikuti The Reds.”

Itu tentu saja akan menjadi dorongan besar bagi tim besutan Jurgen Klopp, yang kebetulan sedang mencari gelandang baru untuk meremajakan lini tengah tim yang mungkin akan ditinggal beberapa pemain, selain beberapa yang lain sudah berkepala tiga.

Memang Liverpool memprioritaskan transfer para pemain seperti Jude Bellingham dan Matheus Nunes, tapi ketersediaan Adrien Rabiot secara bebas transfer akan menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Hampir Gabung United

Sebenarnya Adrien Rabiot bisa saja sudah mencicipi Premier League lebih cepat saat dia hampir bergabung dengan Manchester United selama jendela transfer musim panas lalu saat dia sangat diinginkan Erik ten Hag.

Klub Premier League itu sudah menyetujui biaya transfer dengan pihak Juventus, tapi kesepakatan apapun urung terwujud karena ibu gelandang Perancis itu menuntut bayaran gaji yang dianggap terlalu tinggi bagi The Red Devils.

Manchester United pada akhirnya mundur dari kesepakatan, tapi mereka mungkin tidak menyesali keputusan itu karena mereka kemudian berhasil mengontrak gelandang berpengalaman Casemiro dari Real Madrid.

Bersinar di Juventus

Pamor Adrien Rabiot meningkat di musim ini, tidak hanya karena kontraknya akan berakhir, tapi karena penampilannya yang sangat mengesankan bersama Juventus di sepanjang musim 2022/2023.

Setelah dikritik Max Allegri musim lalu karena nihil gol dan assist, gelandang berusia 27 tahun tersebut kemudian tampil luar biasa di musim ini, mencetal sembilan gol dan empat assist di semua kompetisi.

Adrien Rabiot belum lama ini juga mengakui bahwa sementara terbuka pada kemungkinan pindah di akhir musim, tapi juga tidak menutup kemungkinan untuk memperbarui kontraknya di Juventus dan mengaku memiliki hubungan yang sangat bagus dengan sang manajer.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!