Milan Beri Isyarat Kuat Bakal Perpanjang Kontrak Stefano Pioli

AC Milan melalui direktur klub mereka Ricky Massara memberikan isyarat kuat akan memberikan perpanjangan kontrak dari pelatih Stefano Pioli yang masa baktinya akan berakhir pada Juni 2022.

Ditujuk sebagai taktisi baru dari  Rossoneri pada 9 October 2019 lalu untuk menggantikan Marco Giampaolo, Stefano Pioli mampu membantu skuad Merah Hitam menunjukkan perkembangan yang positif. Setelah sempat mengalami kesulitan pada setengah musim pertamanya, Pioli perlahan tapi pasti bisa membawa skuad Merah Hitam bangkit dengan keberhasilan finis di posisi kedua pada musim lalu.

Musim ini meskipun masih kesulitan meraih kemenangan di Liga Champions, Milan masih tetap bertengger di papan atas Serie A walaupun tengah dilanda badai cedera. Keberhasilan untuk tetap bermain kompetitif disemua ajang dengan kondisi yang tidak ideal tersebut membuat direktur klub, Ricky Massara merasa gembira dan bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh Pioli beserta para pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Massara mengaku bahwa sang pelatih dan skuad I Rossoneri pantas mendapatkan pujian atas keberhasilan mereka membuat badai cedera mereka jarang terlihat di lapangan. Memang pada beberapa situasi, terutama di laga Liga Champions melawan Porto cukup terlihat kesulitan yang dialami Milan dengan tidak banyaknya opsi yang mereka miliki.

Lebih lanjut Massara juga memberikan ucapan selamat bagi Pioli yang menjalani laga ke 100nya sebagai pelatih Milan, sebuah pencapaian yang tidak mudah jika melihat situasi klub beberapa musim sebelumnya. Selain memberikan apresiasi, sang direktur juga memberikan indikasi kuat bahwa manajemen skuad Merah Hitam memang berniat memperpanjang kontrak dari pelatihnya tersebut.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pioli, kita benar-benar kompak, memiliki visi yang sama dan karenanya kita sangat optimis bisa meneruskan kerjasama ini untuk waktu yang lama,” ujar Massara kepada Sky Sport Italia.

Milan memang dikabarkan masih melakukan pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Pioli tetapi bisa jadi mereka merasa masih terlalu cepat saat ini untuk mengkorfimasi apapun Kompetisi juga barus saja dimulai jadi masih banyak waktu untuk melakukan negosiasi lebih lanjut serta meresmikan kontrak baru dari sang pelatih.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO