Menang Susah Payah Atas Bologna, Milan Tambah Lagi Daftar Cedera Pemain

AC Milan berhasil meraih kemenangan susah payah 4-2 atas Bologna yang mengakhiri laga hanya dengan sembilan pemain tetapi I Rossoneri juga kembali menambah daftar cedera setelah Samu Castillejo terlihat mengalami masalah di hamstringnya.

Tim asal kota mode, AC Milan kembali ke puncak klasemen sementara Serie A untuk sementara waktu setelah meraih kemenangan 4-2 atas Bologna. Anak asuh dari Stefano Pioli itu tidak mendapatkan kemenangan dengan mudah setelah lawan yang meskipun harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain memberikan perlawanan di awal babak kedua.

Milan sebenarnya mengawali pertandingan dengan positif dan terlihat nyaman di babak pertama setelah berhasil unggul lewat sepakan Rafael Leao pada menit ke 16. Skuad Merah Hitam terus terlihat dominan terutama setelah Bologna harus bermain dengan 10 orang setelah Soumaoro dikartu merah karena melakukan pelanggaran sebagai orang terakhir di lini pertahanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

I Rossoneri memperbesar keunggulan mereka melalui tendangan keras Davide Calabria pada menit ke 36 dan tidak terlihat mengalami kesulitan sepanjang 45 pertama. Sayangnya menjelang paruh pertama berakhir Samu Castillejo tiba-tiba meminta pergantian pemain dan terlihat mengalami masalah pada hamstringnya.

Milan melakukan dua pergantian pada babak pertama dengan masuknya Alexis Saelemaekers menggantikan Castillejo dan juga Tiemoue Bakayoko yang masuk untuk Sandro Tonali yang menerima kartu kuning sebelum turun minum. Pergantian tersebut tampaknya tidak memberikan dampak baik bagi I Rossoneri karena mereka kebobolan lewat gol bunuh diri Zlata Ibrahimovic yang menyundul bola hasil tendangan penjuru ke gawang timnya sendiri.

Kecerobohan lini pertahan Milan kembali terlihat setelah Bologna tiba-tiba menyamakan kedudukan lewat Musa Barrow yang lepas dari jebakan offside. Namun tim asuhan Sinisa Mihajovic harus kembali kehilangan pemain setelah VAR melihat pelanggaran berbahaya dari Roberto Soriano yang menginjak engkel dari Ballo-Toure.

I Rossoneri dengan susah payah akhirnya menambah dua gol pada lima menit terakhir laga lewat Ismael Bennacer serta Ibrahimovic. Kemenangan yang penting tentunya tetapi tetap memberikan kecemasan terutama dengan semakin bertambahnya daftar cedera pemain mereka sedangkan jadwal masih sangat padat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO