Gelandang Milan Minta Timnya Berhenti Membuat Kesalahan di Lini Belakang

Gelandang AC Milan Ismael Bennacer merasa dua gol yang dicetak Bologna dalam kemenangan 4-2 dari I Rossoneri seharusnya bisa dihindari karenanya berasal dari kesalahan mereka sendiri.

Setelah kekalahan di Liga Champions, AC Milan kembali bangkit di Serie A dengan meraih kemenangan 4-2 atas Bologna. Namun, skuad Merah Hitam tidak mendapatkan hasil tersebut dengan mudah karena lawan sempat menyamakan kedudukan 2-2 pada awal babak kedua meskipun saat itu I Rossoblu sudah kehilangan salah satu pemain mereka yang mendapatkan kartu merah.

Milan baru kembali mencetak dua gol beberapa menit menjelang laga usai setelah lawan mereka bermain dengan sembilan pemain saja. Salah satu pahlawan dari I Rossoneri adalah Ismael Bennacer yang mencetak gol ketiga dan memberikan assist bagi gol keempat yang diciptakan Zlatan Ibrahimovic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada DAZN seusai laga, Bennacer senang dengan kemenangan yang mereka raih meskipun harus diraih dengan susah payah dan butuh lawan mereka bermain dengan sembilan orang untuk kembali meraih keunggulan. Sang gelandang merasa bahwa permainan mereka di babak kedua memang membuat situasi menjadi sulit karena sebenarnya timnya sudah tampil apik dan dominan pada 45 menit pertama.

Bennacer menyebut bahwa timnya membuat terlalu banyak kesalahan di lini belakan pada babak kedua sehingga melahirkan dua gol yang seharusnya bisa dihindari. Karena itulah mantan punggawa Empoli itu meminta agar timnya bisa memperbaiki performa mereka di sektor pertahanan dan menghilangkan kesalahan-kesalahan tidak perlu yang mereka perbuat di awal babak kedua.

Lini pertahanan Milan memang beberapa laga terakhir seperti kehilangan konsentrasi pada menit-menit tertentu dan kemasukan gol dengan cara yang terlalu mudah. Bennacer sepertinya memang merasa bahwa sudah saatnya bagi I Rossoneri untuk menghilangkan kesalahan-kesalahan yang mereka perbuat agar bisa membenahi performa mereka di lini belakang.

Selain membicarakan mengenai kesalahan-kesalahan di lini pertahanan, Bennacer juga membagi cerita mengenai gol indah yang dia ciptakan pada laga tersebut. Sang gelandang mengaku dia tidak pernah merencanakan atau memikirkan tentang cara untuk mencetak gol seperti yang di perlihatkan.

Menurutnya, dalam 10 kali percobaan di sesi latihan dia mungkin hanya berhasil mencetak seperti itu hanya sekali. Tetapi, Bennacer tentunya gembira karena dia berhasil membantu Milan kembali meraih tiga angka penuh.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO