Pelatih Bologna Merasa Timnya Tampil Lebih Baik Dengan Sembilan Pemain

Bologna kalah 4-2 dari AC Milan tetapi sang pelatih Sinisa Mihajlovic merasa bahwa timnya sudah bermain baik meskipun saat mereka harus kehilangan dua pemain pada laga tersebut.

Tim asuhan Sinisa Mihajlovic memang terbilang sering tampil sangat tidak konsisten musim ini dan hal tersebut tampaknya kembali terlihat saat mereka menghadapi AC Milan. Bologna tidak mengawali laga dengan baik dan ketinggalan 2-0 pada 45 menit babak pertama serta kehilangan satu orang pemain yang melakukan pelanggaran sebagai pemain terakhir yang menghalangi kesempatan mencetak gol.

Tetapi setelah bermai dengan 10 pemain mereka justru bisa menyamakan kedudukan dan kemudian saat kehilangan seorang lagi punggawa mereka, Bologna tetap bisa menyulitkan Milan dengan satu dua serang balik mereka. Karena itulah, meskipun pada ahirnya kalah dengan skor 4-2, Mihajlovic tetap merasa bangga karena anak asuhnya dengan kondisi sulit memiliki mentalitas untuk bangkit dan terus menyulitkan tim kuat seperti I Rossoneri yang masih memiliki kualitas walaupun kehilangan sekitar delapan pemain karena cedera dan Covid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pelatih merasa bahwa secara moral timnya seperti menjadi pemenang dalam laga tersebut dan jika bukan karena gol cantik Bennacer yang datang secara tiba-tiba mungkin Bologna akan meraih hasil imbang. Mihajlovic juga menolak berkomentar dengan dua kartu merah yang diterima timnya karena dia merasa sudah terlalu banyak melakukan protes terhadap wasit.

Bologna memang harus bisa mengambil hal-hal positif dari apa yang mereka capai karena pada akhirnya tim asuhan Mihajlovic tetap mengalami kekalahan dan kehilangan dua pemain akibat kartu merah. Selain itu I Rossoblu juga harus bertanding menghadapi Napoli pada laga tengah pekan nanti sebuah pertandingan yang kembali akan sangat sulit dihadapi oleh tim yang bermarkas di stadion Renato Dall’Ara tersebut.

Mihajlovic bisa jadi memang memberikan pendekatan positif kepada pemain-pemainnya meskipun mereka justru tambil lebih mengecewakan saat situasi pemain masih 11 melawan 11. Setidaknya semangat untuk bisa menyamakan kedudukan bisa menambah kepercayaan diri para pemain Bologna untuk laga mereka kedepannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO