Bek Kiri Andalannya Pulih Dari Covid, Milan Bisa Sedikit Tersenyum

AC Milan bisa sedikit tersenyum setelah bek kiri andalan mereka, Theo Hernandez dipastikan sudah pulih dari Covid-19 dan sangat mungkin bisa membela timnya pada laga Serie A tengah pekan menghadapi Torino.

Setelah berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Bologna di Serie A, kabar positif kembali datang menyelimuti kubu AC Milan. Skuad besutan Stefano Pioli tersebut akan bisa mendapatkan suntikan tenaga baru untuk laga-laga selanjutnya setelah bek kiri asal Prancis, Theo Hernandez dikonfirmasi sudah pulih dari Covid-19 dan segera bisa berlatih kembali dengan rekan-rekan setimnya.

Konfirmasi mengenai perkembangan kondisi dari Hernandez disampaikan langsung oleh Milan melalui situs resmi mereka. Skuad Merah Hitam tidak memberikan banyak ketererangan tambahan dan hanya memberikan kepastian bahwa mantan punggawa Real Madrid tersebut telah negatit dari Covid-19 setelah melalui hasil pemeriksaan terakhir yang tentunya sudah sesuai dengan protokol yang berlaku.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kembalinya Hernandez beberapa hari sebelum laga tengah pekan dari Milan menghadapi Torino membuka peluang baginya untuk bisa menjadi bagian dari skuad inti dari I Rossoneri untuk pertandingan tersebut. Pemain berusia 24-tahun itu memilki waktu beberapa hari untuk berlatih dengan tim utama dari klubnya sehingga dia memang memiliki kesempatan sangat besar untuk bisa segera tampil kembali di lapangan hijau.

Meskipun berposisi sebagai bek kiri, tetapi Hernandez memiliki kemampuan menyerang sangat baik dan sering menjadi senjata andalan dari I Rossoneri dalam membongkar pertahanan lawan. Pada beberapa laga terakhir, untuk menggantikan peran dari mantan pemain Madrid itu, Milan memilih untuk memasang Fado Ballou-Toure yang sebenarnya tampil tidak terlalu buruk.

Namun, gaya permainan dari Ballo-Toure berbeda dengan Hernandez sehingga Milan sering dipaksa untuk merubah gaya menyerang mereka pada beberapa laga lalu. Namun, kini dengan kembalinya bek tajam tersebut, I Rossoneri akan bisa kembali memperlihatkan penampilan agresif dan meyerang mereka dari sektor sayap kiri.

Kini, Milan masih menunggu hasil terakhir dari tes milik Brahim Diaz yang juga absen membela anak asuh Pioli dibeberapa laga terakhir karna Covid. Kedua punggawa tersebut tampaknya yang paling berpotensi untuk segera kembali dibandingkan beberapa pemain lainnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO