Napoli Mati-matian Selamatkan Victor Osimhen dari Kejaran Duo Klub Inggris

Gila Bola – Dua klub Liga Inggris dapat peringatan soal Victor Osimhen. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tidak akan melepasnya.

Victor Osimhen musim ini tampil impresif di lini depan tim berjuluk Partenopei. Sang striker sudah mengoleksi 16 gol dalam 17 pertandingan di Liga Italia. Bukan cuma gol, tetapi mencatatkan 3 assist juga.

Alhasil, Manchester United dan Chelsea diberitakan berminat untuk memboyong pemain timnas sepak bola Nigeria tersebut. Ada kemungkinan keduanya bakal mencoba membawanya di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Minat besar yang ditunjukkan oleh Manchester United dan Chelsea semakin besar bikin Aurelio De Laurentiis buka suara. Ia pastikan Victor Osimhen tidak dijual.

Aurelio De Laurentiis Bikin Gigit Jari

Victor Osimhen telah berhasil mencuri perhatian di mana penampilannya mampu menarik minat tinggi dari Manchester United dan Chelsea. Bukan cuma dua klub asal sepak bola Inggris asal saja, tetapi dari berita yang beredar masih ada klub lain yang inginkan jasanya.

Namun harapan para pelamar membawa Osimhen di bursa transfer musim panas sulit. Bicara kepada Bild, Aurelio De Laurentiis dengan tegas mengatakan Victor Osimhen tidak dijual. Ia akui banyak yang minat kepada strikernya.

Namun, De Laurentiis memastikan mereka tak ada dalam tekanan untuk menjual salah sati pemain kuncinya. Sebab, dia bilang Napoli tidak memiliki hutang dengan siapapun saat ini.

Victor Osimhen

Victor Osimhen wajar saat ini striker yang paling dicari oleh klub besar seperti Setan Merah dan The Blues. Pasalnya, sejak didatangkan dari Lille pada musim panas 2020 catatan golnya dalam tiga musim terakhir di Liga Italia konsisten. Bahkan bisa dibilang terus mengalami peningkatan.

Tercatat sudah ada 40 gol sejauh ini yang berhasil dicetak oleh Osimhen di Liga Italia. Berkat gol-golnya tersebut, Napoli sekarang juga berada di puncak klasemen Serie A 2022/23.

Sekedar informasi, Victor Osimhen sekarang menjadi pimpinan top skor sementara Liga Italia di musim ini dengan mengemas 17 gol. Di urutan kedua dan ketiga masing-masing ada Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Ademola Lookman (Atalanta). Keduanya sama-sama catatkan 12 gol.

NapoliĀ 

Peluang Napoli untuk menjadi juara Liga Italia 2022/23 sepertinya semakin menjadi kenyataan. Pasalnya, mereka mampu memiliki perbedaan 13 poin dengan Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Napoli bisa semakin menjadi dari kejaran Inter apabila tim besutan Luciano Spalletti bisa mengatasi Cremonese, Senin (13/2) dini hari WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!