Pelatih Interim Leeds United Senang Timnya Berhasil Curi Satu Poin dari Old Trafford

Gila Bola – Michael Skubala bangga dengan performa yang ditunjukkan Leeds United tetapi kecewa karena tidak mengklaim kemenangan atas Manchester United sebagai manajer sementara.

Memang setelah pemecatan Jesse Marsch, pelatih U-21 itu ditunjuk untuk mengambil pekerjaan sementara di klub dan dia nyaris saja membawa keajaiban saat timnya berhasil unggul 2-0 di awal babak kedua, selain memiliki tendangan bebas Brenden Aaronson yang membentur tiang gawang.

Sayangnya bahwa Manchester United kemudian berhasil bangkit untuk membalas dengan dua gol balasan melalui sundulan Marcus Rashford dan penyelesaian Jadon Sancho untuk membuat kedua tim harus puas dengan skor imbang 2-2 di Old Trafford.

Performa Sangat Bagus

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, diberitakan dari channel Youtube resmi klub, Michael Skubala mengaku bahwa dia sangat bangga dengan para pemain, mengatakan bahwa mereka melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik.

Dia mengakui bahwa Old Trafford adalah tempat yang sulit untuk didatangi, tapi timnya berhasil menunjukkan performa yang sangat bagus untuk membuat mereka benar-benar merepotkan Manchester United.

Namun, bagaimanapun, Michael Skubala merasa kecewa karena dia pikir timnya melakukan cukup banyak untuk memenangkan pertandingan, mengatakan bahwa dia mencoba bermain lebih pragmatis tapi bisa memenangkan pertandingan.

Jadilah Positif

Sementara itu, tertangkap kamera note pelatih karetaker Michael Skubala untuk skuadnya di babak pertama mereka melawan Manchester United yang bertuliskan, “Rapat di tengah, percaya diri, tampil tenang!”

Sekarang, ditanya apa yang dia katakan kepada tim sebelum pertandingan, dia mengatakan bahwa dia meminta timnya untuk memiliki struktur yang baik, sulit dikalahkan dan ketika mendapatkan kesempatan, serang dan cetak gol. “Jadilan positif,” pesannya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dia kemudian menambahkan bahwa Leeds United harus tidak memberikan terlalu banyak kesempatan pada Manchester United, selalu aktif bergerak, agresif, mengalir, dan tidak ragu untuk menyerang mereka.

Laga Berikutnya

Michael Skubala tak lupa memberikan pujiannya kepada para pemain tertentu di skuad seperti Liam Cooper, Luke Ayling, Max Wober, dan Illan Meslier yang terbukti menjadi pemimpin di tim untuk mengatasi situasi sulit mereka.

Namun sekarang ada pertanyaan apakah dia akan tetap memimpin tim untuk pertandingan kedua mereka melawan Manchester United di Elland Road dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini.

Michael Skubala adalah pelatih U-21 dengan asisten pelatih Chris Armas dan Paco Gallardo telah membantunya untuk pertandingan pertengahan pekan ini saat Leeds United terus berusaha mencari pelatih tetap untuk menggantikan Jesse Marsch.