Napoli Sukses Libas Bologna, Luciano Spalletti Bilang Apa?

Luciano Spalletti semakin dibuat terkesan oleh para pemain Napoli. Sang pelatih memuji perjuangan pemainnya lawan Bologna.

Napoli kembali meraih hasil positif lagi di Liga Italia lawan Bologna. Luciano Spalletti sangat gembira timnya bisa meraih kemenangan dan memuji penampilan anak asuhnya.

Tim berjuluk Partenopei menghadapi Bologna di pekan ke-10 Liga Italia 2022/23, Minggu (16/10). Duel yang berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium sangat seru.

Baik Napoli dan Bologna berbalas gol cepat. Pertandingan sebetulnya berpotensi imbang. Tapi Luciano Spaletti di babak kedua melakukan pergantian pemain yang tepat. Sang pelatih memainkan nama-nama seperti Hirving Lozano dan Victor Osimhen.

Terbukti, keduanya bikin gol dalam pertandingan tersebut. Tapi gol yang dicetak oleh Victor Osimhen tak lepas berkat kontribusi dari Khvicha Kvaratskhelia. Skor akhir ditutup 3-2 untuk kemenangan Napoli. Sayangnya, statistik tak berpihak ke Partenopei mereka kalah 48 banding 52 persen. Tapi mampu lepaskan 11 tendangan on target, sementara Bologna cuma 3.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski begitu, Luciano Spalletti senang karena para pemain Napoli yang tampil dari bangku cadangan bisa memberikan kontribusinya di saat yang tepat.

Kata Spalletti seperti dikutip dari tribalfootball, bahwa dia girang karena para pemain Napoli bisa langsung kasih respons setelah bikin kesalahan. Sehingga dia menilainya luar biasa dan beruntung bisa menangani mereka.

Luciano Spalletti pun memberikan pujian untuk para pemainnya, terutama yang tampil di babak kedua kontra Bologna. Bahkan, dia menilai Victor Osimhen kini bisa digunakan kapan saja. Artinya, bisa main sejak menit awal maupun jadi pengganti.

Perlu diketahui, kemenangan atas Bologna sekarang menempatkan Napoli berada di peringkat pertama klasemen Liga Italia dengan poin 26. Selain itu, mereka belum menyentuh kekalahan dalam 10 laga di Serie A 2022/23.

Sementara tiga angka ini bisa jadi modal bagus ketika Napoli tandang ke markas AS Roma dalam lanjutan Liga Italia, Senin (24/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAlasan Julian Nagelsmann Sanjung Eric Maxim Choupo-Moting Usai Bayern Munchen Tekuk Freiburg
SelanjutnyaPermintaan Bernardo Silva Setelah Manchester City Keok dari Liverpool