Permintaan Bernardo Silva Setelah Manchester City Keok dari Liverpool

Bernardo Silva minta Manchester City belajar kekalahan dari Liverpool. Dia ingin The Citizens lakukan evaluasi.

Bernardo Silva terang-terangan tidak senang dengan hasil pertandingan Manchester City melawan Liverpool. Pemain Portugal meminta satu hal dari timnya.

Big match Liga Inggris Liverpool vs Manchester City ditunggu pecinta sepak bola selain laga Real Madrid vs Barcelona. The Reds yang belum konsisten di liga donmesitk dituntut untuk menang.

Manchester City dinilai bisa melanjutkan tren positifnya. Sebab, klub sepak bola asal Merseyside di laga Liga Inggris sebelumnya kalah melawan Arsenal. Namun, Bernardo Silva dan kolega harus menelan kekalahan 1-0 kontra Liverpool hari Minggu (16/10) malam WIB.

Satu-satunya gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke-76. Sayangnya, kemenangan rival Everton itu harus diwarnai kary merah Jurgen Klopp. Tambahan tiga angka ini membuat Si Merah berada di peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bagi Manchester City hasil ini membuat mereka frustasi. Selain itu, jadi kekalahan pertama mereka di Liga Inggris 2022/23. Bernardo Silva yang tampil 90 menit jengkel The Citizens kalah lawa The Reds. Dengan kekalahan ini, pesebak bola berusia 28 tahun itu pun minta satu hal dari timnya.

Bicara di situs resmi klub, pesepak bola yang memulai kariernya bersama Benfica mengatakan target mereka adalah menang. Tapi malah kalah sehingga membuatnya frustasi.

Bernardo Silva ingin Manchester City lakukan evaluasi. Dia ingin semua pemain menonton ulang laga kontra Liverpool. Dia juga berharap laga selanjutnya bisa lebih baik dengan hasil yang juga bagus.

Pasukan Pep Guardiola pada laga selanjutnya melawan Brighton, Sabtu (22/10) malam WIB. Duel Liga Inggris ini akan tersaji di Etihad Stadium.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaNapoli Sukses Libas Bologna, Luciano Spalletti Bilang Apa?
SelanjutnyaBarcelona Tetap Lebih Unggul di Kandang Real Madrid, Ini Lima Statistik Kunci Usai Laga