Nggak Mau Kalah Saing, Juventus Tingkatkan Pengejaran Untuk Teun Koopmeiners

Gilabola.comJuventus sadar dengan tingkat persaingan guna mengontrak Teun Koopmeiners saat Liverpool juga sangat berminat, jadi raksasa Turin sekarang bersiap untuk meningkatkan pengejaran mereka.

Dengan akhir jendela transfer Januari yang tampaknya akan berjalan tenang bagi Juventus, media Italia mulai beralih ke spekulasi mengenai jendela transfer berikutnya pada musim panas.

Bukan tentang pergerakan deadline day untuk membuat skuad lebih baik dari sekarang. Sebaliknya, spekulasi ini berkaitan dengan jendela transfer berikutnya, di mana Juventus diharapkan memiliki dana untuk dihabiskan.

Target transfer utama mereka adalah Teun Koopmeiners, namun ada persaingan ketat dari Liverpool yang juga menjadikan gelandang bertahan tersebut sebagai target transfer utama untuk musim panas mendatang.

Menurut laporan Sky Sport Italia, direktur transfer Juventus Cristiano Giuntoli dan Kepala Tim Utama Giovanni Manna telah mengidentifikasi target utama mereka untuk bursa transfer musim panas nanti: gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners.

Pemain asal Belanda ini telah melihat reputasinya terus meningkat sejak bergabung dengan Atalanta pada tahun 2021 dan tampil produktif dengan mencetak tujuh gol dan mpat assist dalam 26 penampilan.

Juventus, menurut berita yang diungkap Sky Sport Italia, sedang menyiapkan penawaran senilai setidaknya Rp 684 Milyar ditambah bonus untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Raksasa Turinkabarnya akan bekerja sama dengan manajemen Atalanta untuk mencoba mendapatkan posisi unggul dalam perburuan Koopmeiners dalam beberapa minggu ke depan, dengan harapan dapat menangkal minat potensial dari klub-klub Premier League.

Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia mengungkapkan, “Untuk mengalahkan kompetisi, kontak akan ditingkatkan mulai dari 3 Februari” atau setelah berakhirnya jendela transfer Januari.

Teun Koopmeiners saat ini dikontrak hingga 2027 dan menjadi subjek banyak rumor selama jendela transfer musim panas lalu, dengan transfernya kembali menguat di jendela transfer Januari.

Atalanta, bagaimanapun, berhasil mempertahankan salah satu aset terbesarnya, dan sekarang berencana untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dari pemain yang mereka beli hanya Rp 257 Milyar dari AZ Alkmaar.

Dengan kualifikasi Liga Champions semakin mungkin tercapai untuk musim depan, memperbaiki lini tengah pasti akan menjadi salah satu fokus utama Giuntoli dan Manna pada musim panas nanti.

Menurut laporan, manajer Massimiliano Allegri melihat Teun Koopmeiners sebagai tambahan sempurna untuk lini tengah timnya musim depan saat Juventus bersiap kembali ke kompetisi Liga Champions.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!