Pengacara Memphis Depay Adakan Pertemuan Final Dengan Juventus Mengenai Transfer

Memphis Depay masih menunggu keseriusan Juventus untuk mengontraknya dengan penyerang Barcelona itu ingin segera bisa memastikan masa depannya saat jendela transfer akan ditutup kurang dari sepekan lagi.

Sebelumnya telah diberitakan melalui Fabrizio Romano bahwa raksasa Catalan akan setuju untuk memutuskan kontrak penyerang Belanda mereka yang kontraknya akan berakhir pada tahun depan, sebagai balas jasa karena mantan Lyon itu bergabung dengan mereka secara gratis pada tahun lalu tapi sekarang jasanya tidak dibutuhkan.

Tapi sebelum hitam di atas putih diaktifkan, Barcelona ingin terlebih dulu Memphis Depay bisa memastikan masa depannya di tengah minat dari Juventus yang menjadi destinasi favorit bagi penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini Sport memberitakan bahaw raksasa Serie A akan membuat satu penawaran terakhir pada hari Rabu waktu setempat kepada pengacara Memphis Depay, yang saat ini berada di Turin. Jika tawaran itu tidak diterima, Bianconeri akan memilih Arkadiusz Milik sebagai gantinya.

Memang Juventus saat ini juga sedang mendekati mantan bomber Napoli asal Polandia tersebut dan kabarnya mereka bahkan sudah menjalin kontak dan mencapai kesepakatan dengan pihak Olympique Marseille untuk transfer striker berusia 28 tahun itu.

Alasan dari adanya dua kesepakatan berbeda ini adalah karena ketidaksepakatan antara petinggi di Juventus dan manajer Massimiliano Allegri. Sang pelatih lebih tertarik pada penyerang Belanda karena dia lebih mobile dan serbaguna daripada Arkadiusz Milik, yang akan bekerja lebih baik untuk penjadi back up atau pendamping bagi Dusan Vlahovic.

Petinggi Juve juga dikabarkan mulai lelah dan bosan dengan negosiasi panjang dan tuntutan Memphis Depay untuk menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak mereka dan itu membuat dewan klub siap untuk mengalihkan perhatian kepada juru gedor Polandia milik Marseille.

BANDARTOGEL77