David Moyes Pastikan West Ham United Dekati Bintang Lyon

Juru taktik West Ham United, David Moyes telah mengonfirmasi klubnya telah mengajukan penawaran kepada bintang Lyon Lucas Paqueta musim panas ini.

Lucas Paqueta adalah satu pesepak bola yang terus diberitakan akan meninggalkan klubnya. Dari berita yang beredar Arsenal dan Newcastle United klub Liga Inggris yang berminat untuk memboyongnya.

Namun belakangan West Ham United adalah klub Liga Inggris lainnya yang santer diberitakan ingin mendatangkannya. David Moyes memang sangat membutuhkan pemain seperti Paqueta untuk memperkuat timnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Klub sepak bola asal London Timur ini juga telah mengajukan penawaran resmi sebesar 34 juta pounds atau setara Rp 595 miliar. Dari berita yang beredar, agen dari sang pemain bahkan juga udah menuju London untuk bicarakan kesepakatan.

Setelah Lucas Paqueta terus dihubungkan dengan klub Liga Inggris asal London Timur, David Moyes memjika membenarkan jika mereka serius mengejarnya dan yang dia sukai adalah sang pemain bisa bermain di beberapa posisi.

Kata Moyes yang dilansir tribalfootball, bahwa pesepak bola asal Brasil bisa bermain di beberapa posisi mulai dari 10 sampai 9. Menurutnya, soal posisi bermainnya sangat bagus.

Sebagai informasi, Lcas Paqueta datang dari AC Milan pada musim panas 2022. Selama membela Lyon, bidikan David Moyes bermain dalam 80 pertandingan di semua kompetisi mencatatkan 21 gol plus 14 assist.

Musim lalu, Lucas Paqueta bermain dalam 44 pertandingan di semua ajang. Kemudian mencetak 11 gol serta 7 assist. West Ham United sendiri memulai awal musim Liga Inggris 2022/23 juga belum raih kemenangan dalam 3 pertandingan.

Sehingga diharapkan dengan adanya pemain anyar bisa membawa West Ham ke papan atas Liga Inggris lagi seperti dua musim terakhir.

BANDARTOGEL77