Pioli Keluhkan Kurangnya Konsentrasi Pemain Milan Saat Kalah Atas Fiorentina

Pelatih AC Milan mengeluhkan kurangnya konsentrasi serta determinasi dari anak asuhnya pada laga menghadapi Fiorentina sehingga skuad Merah Hitam harus menelan kekalahan perdaran mereka di Serie A.

Persiapan dari AC Milan menjelang laga melawan Fiorentina memang mendapatkan gangguan mendadak karena cederanya dua pemain kunci mereka Ante Rebic serta Fikayo Tomori hanya sehari sebelum laga. Memang hal itu tidak bisa dijadikan satu-satunya alasan mengingat La Viola juga mengalami masalah dengan beberapa punggawa ini belakang mereka yang absen pada laga tersebut.

Namun pada akhirnya sepertinya memang Fiorentina jauh lebih siap pada pertandingan itu terbukti dengan keberhasilan memetik kemenangan 4-3. Laga tersebut memang bisa dibilang bukan pertandingan terbaik dari I Rossoneri, tetapi lebih dikarenakan anak asuh Stefano Pioli membuat terlalu banyak kesalahan baik di lini belakang maupun depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pelatih sendiri tidak memungkiri bahwa timnya memang terlihat kurang konsentrasi serta determinasi pada pertandingan akhir pekan tersebut sehingga harus kebobolan empat gol. Meskipun memiliki peluang lebih banyak dan Fiorentina tidak banyak melakukan tendangan ke gawang I Rossoneri, ternyata tim tuan rumah justru berhasil menang dengan skor 4-3.

Berbicara seusai pertandingan dengan Sky Sport Italia, Pioli mengaku menderita kekalahan serta kemasukan empat gol memang sangat menyakitkan terlebih karena mereka tidak tampil buruk secara keseluruhan. Namun, sang pelatih mengakui bahwa jika sebuah tim terlalu banyak membuang peluang serta membuat kesalahan demi kesalahan di lini belakang akan sangat sulit meraih hasil positif.

Milan sebenarnya nyaris bisa meraih setidaknya satu poin tetapi sebuah kesalahan lagi dari Theo Hernadez membuat Fiorentina mencetak gol ke empat. Menurut Pioli, jika saja lawan mereka tidak berhasil mencetaik gol tersebut maka I Rossoneri sangat mungkin akan bisa meraih setidaknya satu angka.

I Rossoneri memang secara statistik jauh lebih dominan dari lawan mereka, tetapi empat dari lima tembakan ke gawang dari Fiorentina semuanya berbuah gol. Sebuah situasi yang memang sangat jarang, tetapi juga disebabkan karena terlalu banyaknya kesalahan individual yang dibuat para punggawa Milan dalam satu pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO