Prediksi Spezia vs AC Milan, Rossoneri Ingin Bangkit dari Kekecewaan Liga Champions

Gila BolaAC Milan akan berusaha untuk bangkit dari kekecewaan mereka di Liga Champion saat melakoni laga tandang melawan Spezia di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (13/5) malam WIB.

Harapan Liga Champions AC Milan mendapatkan pukulan besar dari dua sisi, tidak hanya dalam harapan mereka untuk bisa kembali ke turnamen pada musim depan, tapi juga dalam upaya mereka untuk bisa melaju ke final di turnamen tahun ini.

Di kompetisi domestik, pasukan Stefano Pioli masih berada di peringkat kelima klasemen dengan 61 poin dari 34 pertandingan setelah sempat meraih dua hasil imbang beruntun melawan AS Roma dan Cremonese sebelum meraih kemenangan 2-0 atas Lazio pada akhir pekan lalu.

Sementara mereka sekarang juga hampir tersisih dari Turnamen Liga Champions usai menelan kekalahan dengan skor 0-2 yang mengejutkan di kandang dari rival kota mereka Inter Milan selama pertandingan leg pertama pada pertengahan pekan kemarin.

Pertahanan AC Milan tampak lengah dalam pertemuan melawan rival sengit mereka setelah mereka kebobolan dua gol hanya dalam 11 menit awal pertandingan melalui gol-gol Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan.

Sekarang Rossoneri akan berharap untuk bisa segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke markas Spezia, yang akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan 2-0 di kandang Cremonese pada akhir pekan lalu.

Hasil itu berarti tim besutan Leonardo Semplici telah menelan kekalahan di dua pertandingan terakhir mereka dan tanpa kemenangan di sembilan. pertandingan terbaru mereka di Serie A.

Serangkaian hasil negatif itu membuat Spezia sekarang berada di zona merah dan duduk di peringkat ke-18 klasemen dengan 27 poin dari 34 pertandingan, terpaut tiga angka dari Verona yang berada di peringkat ke-17.

Berita Tim Spezia 

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Spezia akan masuk ke pertandingan ini tanpa banyak pemain termasuk Kevin Agudelo yang tidak tersedia karena skorsing, sementara lima pemain lainnya dipastikan absen karena cedera.

Jacopo Sala juga diragukan bagi tuan rumah, yang kemungkinan akan masuk ke pertandingan ini dengan formasi 4-3-3 yang mengandalkan trio Emmanuel Gyasi, MBAla Nzola, dan Daniele Verde di depan.

Untuk trio lini tengah akan ditempati Mehdi Bourabia, Salvatore Esposito, dan Albin Ekdal, sementara kuartet pertahanan akan diperkuat Arkadiuz Reka, Dimitros Nikolau, Ethan Ampadu, dan Kelvin Amian.

Berita Tim AC Milan

Malick Thiaw harus absen di pertandingan ini karena skorsing, jadi Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia kemungkinan akan bermain di duet sentral pertahanan dalam lawatan Milan ke markas Spezia.

Davide Calabria dan Theo Hernandez harus terus mempertahankan tempat mereka di kedua bek sayap, saat Milan akan masuk ke laga ini tanpa Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Benanncer.

Rafael Leao bisa kembali ke skuad, tapi kemungkinan dia akan dimainkan dari bangku cadangan untuk mempertahankannya tetap fit dan menghindari risiko cedera lagi jelang laga krusial melawan Inter Milan di Liga Champions.

Prediksi

Spezia telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A sementara mereka juga tanpa kemenangan di sembilan laga terbaru mereka untuk membenamkan mereka di zona degradasi.

AC Milan, sementara itu, bangkit dari dua hasil imbang beruntun dengan mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 di Serie A, tapi kemudian moral mereka dihancurkan oleh rival sekota Inter Milan dalam kekalahan 0-2 di leg pertama babak semifinal Liga Champions pada pertengahan pekan.

Bagaimanapun, AC Milan tidak terkalahkan di tujuh pertandingan terbaru mereka di Serie A dan melawan tuan rumah Spezia yang hanya menang sekali dari enam pertandingan kandang teranyar mereka dengan tiga kekalahan, kami mendukung tim tamu untuk memanfaatkannya dan meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Spezia 0-1 AC Milan