Site icon Gilabola.com

Rekap Transfer Juventus : Banyak Gembar-Gembor, Ternyata Hasilnya Zonk, Cuma Dua Pemain Baru

Rekap Transfer Juventus : Banyak Gembar-Gembor, Ternyata Hasilnya Zonk, Cuma Dua Pemain Baru

Gila BolaJuventus mungkin menjadi salah satu klub yang cukup mengecewakan di jendela transfer, padahal berita seputar transfer mereka hampir tidak pernah sepi saat mereka banyak digembar-gemborkan akan merevolusi skuad.

Peremajaan skuad menjadi prioritas usai musim bencana di musim lalu dengan tanpa trofi di bawah pengawasan Max Allegri, dan demi membantu misi transfer mereka, direktur olahraga Cristiano Giuntoli didatangkan dari Napoli.

Ada banyak nama pemain muda khususnya yang dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus mulai dari Emil Holm, Nicolo Zaniolo, dan Fabiano Parisi hingga pemain yang lebih berpengalaman seperti Domenico Berardi dan Romelu Lukaku, tapi pada akhirnya hampir tidak ada yang datang.

Hingga jendela transfer musim panas ditutup, Juventus total hanya mendatangkan dua pemain baru, selain mempermanenkan tiga pemain pinjaman, dengan kurangnya dana dari penjualan membuat klub sulit untuk bermanuver di jendela transfer.

Berikut deretan transfer masuk yang dilakukan The Old Lady di jendela transfer musim panas ini, hanya dua yang merupakan pemain baru sementara tiga lainnya adalah transfer pinjaman yang dipermanenkan.

Secara keseluruhan, biaya transfer masuk Juventus mencapai Rp 1,38 Trilyun, sementara pendapatan mereka dari jualan pemain cukup minim dengan hanya Rp 1 Trilyun yang didapat saat sebagian besar dilepas dengan status bebas transfer atau pinjaman.

Mereka adalah pemain-pemain yang pergi dengan meninggalkan beberapa uang bagi Juventus, sementara lainnya pergi tanpa bayaran sepeserpun seperti Angel di Maria, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Marko Pjaca, Mohammed Ihattaren yang pergi bebas transfer.

Kemudian ada sejumlah pemain yang dipinjamkan yaitu Nicolo Rovella dan Luca Pellegrini ke SS Lazio, Koni De Winter ke Genoa, Matías Soulé dan Kaio Jorge ke Frosinone Calcio, Marley Aké ke Udinese Calcio, Gianluca Frabotta ke SSC Bari, Facundo González ke Sampdoria, Stefano Gori ke AC Monza, dan Enzo Barrenechea ke Frosinone Calcio.

Berita Terbaru

Exit mobile version