Theo Hernandez Bicara Peluang AC Milan Juara Serie A Musim 2022/23

Theo Hernandez yakin banget AC Milan bisa meraih trofi Scudetto lagi pada musim ini.

AC Milan musim lalu dinobatkan juara Liga Italia. Theo Hernandez menjadi bagiannya dan kini sang pemain bicara soal peluang juara untuk musim 2022/23.

Rossoneri pada musim 2021/2022 berhasil mengakhiri puasa gelar Liga italia di bawah asuhan Stefano Pioli. Mereka keluar sebagai pemenang usai meraih 26 kemenangan dalam 38 pertandingan.

Menariknya, AC Milan jadi juara juga cuma selisih 2 poin saja dengan Inter Milan di klasemen akhir Serie A. Bagi Theo Hernandez trofi tersebut menjadi gelar pertamanya sejak bergabung ke San Siro pada musim panas 2019.

Kini tim besutan Stefano Pioli punya tantangan berat. Rossoneri dituntut untuk mempertahankan gelar juara yang mereka raih musim lalu. Tapi sejauh ini situasi tak berjalan dengan mulus. Pasalnya, Atalanta dan Napoli memberikan kejutan hingga pekan ke-10 Liga Italia 2022/23. Dua tim tersebut belum catatkan kekalahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Alhasil, ada potensi AC Milan berpeluang gagal mempertahankan trofi yang mereka raih musim lalu. Namun, Theo Hernandez punya keyakinkan bahwa mereka musim ini bisa tetap jadi juara.

Kata pemain asal Perancis dikutip dari tribalfootball, bahwa dia optimis peluang juara masih ada. Tapi dia akui Liga Italia musim 2022/23 memang tak mudah karena ada banyak tim yang berjuang untuk memenangkan Scudetto.

Meski begitu, Theo Hernandez tegaskan AC Milan siap mempertahankan trofi Serie A yang mereka menangkan musim lalu di bawah asuhan Stefano Pioli.

Sebagai informasi, pesepak bola berusia 25 tahun baru saja menangkan penghargaan gol terbaik Serie A 2021/2022. Gol tersebut dia cetak ketika melawan Atalanta.

Pemain berposisikan bek kiri sejauh ini juga masih andalan di lini belakang pada musim 2022/23. Pioli kerap memainkannya sebagai starter dan tampil 90 menit.

Sementara itu, posisi AC Milan di klasemen Liga Italia musim ini berada di peringkat ketiga dan mengemas 23 poin.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAntara Barcelona, Gavi dan Kopa Trophy …
SelanjutnyaDua Pemain Cedera, Bek Liverpool Kembali ke Timnas Inggris Setelah Absen Dua Tahun