Wah, Juventus Ingin Boyong Striker Atalanta

Juventus masih belum puas dengan lini depannya. Bianconeri kini sedang pantau striker Atalanta.

Juventus sepertinya masih membutuhkan tambahan di lini depan. Raksasa Liga Italia kini sedang memantau serius situasi Luis Muriel di Atalanta.

Luis Muriel adalah salah satu penyerang yang dimiliki Atalanta selain Duvan Zapata dan Rasmus Hojlund. Striker berpaspor Kolombia bergabung dengan tim berjuluk La Dea pada 2019.

Catatan golnya juga mengesankan di Liga Italia. Bidikan Juventus itu pada tahun pertamanya bermain untuk Atalanta mengemas 18 gol dan musim keduanya 22 gol. Musim lalu ada penurunan, dia cuma bisa mengemas 9 gol di Serie A.

Namun masa depan Luis Muriel sekarang masih belum jelas. Diberitakan Tuttomercatoweb via Football Italia, kontraknya akan habis pada 2024 dan Atalanta berencana untuk memberikan kontrak baru lagi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi Muriel dalam berita itu dijelaskan tak berniat untuk berlama-lama di Atalanta. Alasanya karena menit bermainnya dibatasi pada musim ini oleh Gian Piero Gasperini. Jika melihat statistiknya, pesepak bola berysia 31 tahun belum menuntaskan satu pertandingan selama 90 menit hingga pekan ke-10 Liga Italia 2022/23.

Atalanta pun siap melepasnya usai gagal mencapai kesepakatan kontrak baru. Tak ayal, Juventus tertarik untuk mendatangkan Luis Muriel pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Luis Muriel sendiri dari 8 pertandingan Serie A musim ini baru mengemas 1 gol dan mencatatkan 2 assist. Meski seret gol, tetapi membantu La Dea belum kalah sejauh ini di liga domestik.

Juventus sendiri punya empat striker dalam skuad utama. Pemain tersebut di antaranya Dusan Vlahovic, Moise Kean, Arkadiuz Milik, dan Kaio Jorge. Tapi sejuah ini baru nama pertama yang catatan golnya cukup memuaskan di Liga Italia untuk klub sepak bola asal Turin. Striker Serbia mengemas 6 gol.

Jika Luis Muriel diboyong, salah satu dari mereka berpeluang akan dilepas oleh Si Nyonya Tua atau dipinjamkan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaManchester City Dapat Kabar Bagus Jelang Hadapi Brighton
SelanjutnyaBrendan Rodgers Komentari Steven Gerrard yang Dipecat Aston Villa