Manchester City Dapat Kabar Bagus Jelang Hadapi Brighton

John Stones sudah kembali berlatih lagi menjelang laga Manchester City kontra Brighton.

Manchester City dibuat lega menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Brighton, Sabtu (22/10) malam WIB. Pep Guardiola sekarang memiliki banyak pilihan di lini pertahanan usai John Stones kembali berlatih.

John Stones merupakan salah satu bek tengah yang dimiliki oleh The Citizens. Pemain yang sempat tenggelam karier sepak bolanya kini menjadi andalan di lini belakang rival abadi Manchester United.

Sayangnya, sang bek harus melewatkan sejumlah pertandingan Manchester City di semua kompetisi. Stones tak bisa memperkuat timnya karena mengalami cedera hamstring ketika memperkuat timnas Inggris melawan Jerman pada bulan September lalu.

John Stones sebenarnya diperkirakan baru akan pulih pekan pekan depan dan kembali memperkuat The Citizenz. Namun diberitakan oleh Sport Mole, dia kini pulih lebih cepat dan sudah ada dalam sesi latihan tim utama menjelang hadapi Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berita ini jelas bagus untuk Pep Guardiola karena sekarang punya banyak pilihan di lini belakang. Meski demikian, pelatih sepak bola asal Spanyol kemungkinan besar belum langsung memainkan John Stones kontra Brighton sebagai starter. Tapi berpotensi main dari bangku cadangan.

Jika Stones sudah kembali ke kebugaran terbaiknya lagi, posisi Manuel Akanji berpeluang akan sedikit mendapatkan menit bermainnya di tim utama. Apalagi jika Kyler Walker juga sudah pulih dari cederanya.

Sebelum cedera, John Stones telah bermain dalam 6 pertandingan di Liga Inggris 2022/23 untuk Manchester City. Menariknya, dia sudah berikan 2 assist sejauh ini.

Pessepak bola yang diboyong dari Everton juga bisa bermain di dua posisi berbeda. Stones bisa ditempatkan sebagai bek tengah dan bek kanan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaAlasan Aston Villa Pecat Steven Gerrard
SelanjutnyaWah, Juventus Ingin Boyong Striker Atalanta