Youssef En-Nesyri Menarik Minat Raksasa Liga Italia

Gila Bola – Pemain kunci Sevilla, Youssef En-Nesyri pada bursa transfer musim panas ini bisa berganti klub. Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, raksasa Liga Italia ingin mendatangkan Youssef En-Nesyri. Laporan itu mengungkapkan klub sepak bola Turin mau memboyongnya untuk menggantikan Dusan Vlahovic.

Pemain asal Serbia usai diboyong dari Fiorentina diharapkan bisa menjadi mesin gol baru untuk Juventus. Sayang, pemain yang dibeli 80 juta euro pada Januari 2022 atau setara Rp 1,3 triliun tampil mengecewakan dan masa depannya sekarang tak jelas.

Youssef En-Nesyri dinilai bisa sebagai pengganti ideal sebagai mesin gol Si Nyonya Tua. Pasalnya, tinggi, fisik yang oke, dan punya kemampuan yang bagus di depan gawang. Oleh karena itu, raksasa Liga Italia meyakini bisa menjadi pengganti yang tepat.

Bisa Dapat Harga Terjangkau

Pemain sepak bola asal Maroko masih memiliki dua tahun tersisa kontraknya dengan Sevilla. Akan tetapi, Youssef En-Nesyri bakal bisa didatangkan dengan harga yang terjangkau di musim panas ini.

Diberitakan oleh La Gazzetta, karena Sevilla keuangan sedang tidak baik. Dengan begitu, Youssef En-Nesyri bisa tersedia dengan harga yang lebih murah. Kabarnya, Juventus bisa mendatangkan dengan harga sebesar 30 juta euro atau setara Rp 500 miliar.

Youssef En-Nesyri

Para suporter Juventus jelas sangat mengenal dengan Youssef En-Nesyri. Pasalnya, ia berhasil mencetak gol di Allianz Stadium untuk menyingkirkan Juventus di kompetisi Liga Europa.

Youssef En-Nesyri telah mengemas 53 gol dan 5 assist dalam 155 penampilan di semua ajang untuk Sevilla, Musim lalu, bidikan Juventus berhasil membantu tim berjuluk Los Palanganas menangkan trofi Liga Europa.

Bermain di Liga Italia akan jadi hal yang baru dalam karier sepak bola Youssef En-Nesyri. Pasalnya, sang striker sejauh ini menghabiskan kariernya di Spanyol.

Juventus Bisa Galau

Meski diberitakan ingin mendatangkan Youssef En-Nesyri di bursa transfer musim panas 2023, Juventus bisa galau. Pasalnya, Chelsea diam-diam juga mengajukan penawaran barter ke Juventus di mana megajukan Romelu Lukkau dan The Blues butuh Dusan Vlahovic.

Kini yang menjadi masalah adalah tergantung pada Lukaku. Sebab, ia lebih memilih bergabung ke Inter Milan. Menarik dinantikan apakah yang dilakukan oleh Juventus memboyong Youssef En-Nesyri atau melakukan barter dengan Chelsea.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!