Update Transfer Juventus 10/7 : Youssef En-Nesyri, Marko Arnautovic, Aymeric Laporte, Fabiano Parisi

Gila Bola – Dusan Vlahovic, striker Serbia yang bergabung dengan Juventus musim lalu, mengalami kesulitan dalam mencapai ekspektasi tinggi sebagai pemain yang diharapkan bisa mencetak banyak gol.

Maka sekarang untuk meningkatkan performanya, dia telah meminta bantuan pelatih pribadi terkenal, Uros Domazet, dengan harapan dapat mempertajam keterampilannya dan menunjukkan potensinya sebagai pencetak gol yang produktif di musim mendatang.

Youssef En-Nesyri

Dusan Vlahovic mungkin tidak bertahan di klub setelah musim panas ini di tengah minat dari beberapa klub seperti Chelsea dan Bayern Munech, sementara Juventus sudah menghargainya dengan harga sekitar Rp 1,33 Trilyun untuk mendapatkan dana segar dan mencari penggantinya, menurutĀ La Gazzetta dello Sport.

Salah satu kandidat pengganti yang dipertimbangkan adalah Youssef En-Nesyri dari Sevilla. Pemain Maroko berusia 26 tahun itu memiliki fleksibilitas dalam peran penyerang, dan nilai pasarnya saat ini sekitar Rp 500 Milyar saja.

Marko Arnautovic

Marko Arnautovic menjadi pusat spekulasi transfer dengan laporan yang menghubungkannya dengan minat dari Juventus dan AC Milan. Namun, saudara laki-laki dan agennya, Daniel Arnautovic, membantah klaim tersebut dan menyatakan bahwa Marko senang di Bologna, seperti yang dilansir dari Football Italia.

Dia menekankan bahwa reputasi dan kemampuan bomber Austria itu diakui dalam dunia sepakbola, dan jika ada minat konkret dari klub lain, mereka akan mempertimbangkannya dengan bijaksana.

Aymeric Laporte

Juventus tidak dapat memenuhi harga yang diminta oleh Manchester City untuk Aymeric Laporte, sehingga mereka mungkin mundur dari upaya untuk merekrut bek Spanyol tersebut, menurut Tuttojuve.

Bianconeri telah mengidentifikasi Laporte sebagai target potensial untuk memperkuat lini pertahanan mereka, namun banderol transfer sebesar Rp 500 Milyar diklaim terlalu tinggi bagi raksasa Turin, yang dapat memaksa klub untuk mencari alternatif lain dalam usaha mereka untuk memperkuat tim di musim mendatang.

Fabiano Parisi

Juventus sedang mencari bek kiri baru untuk menggantikan Alex Sandro yang sudah tua, dan Fabiano Parisi telah muncul sebagai salah satu kandidat utama, hanya saja mereka kini tertinggal dari Fiorentina dalam perburuan pemain muda Empoli tersebut.

Meskipun demikian, menurut La Nazionale, raksasa Turin belum menyerah dan berencana untuk melakukan satu upaya terakhir untuk merebut tanda tangan Parisi, yang dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Serie A.

Weston McKennie

Weston McKennie, yang kembali ke Juventus setelah masa pinjaman yang menantang di Leeds United, sekarang dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Aston Villa atau Brighton di Premier League.

Raksasa Turin berharap dapat melepas pemain tersebut dan menarik minat klub lain dalam mendapatkannya selama jendela transfer saat ini, tapi mereka harus berhati-hati dalam menetapkan harga agar tidak menghalangi calon pembeli.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!