West Ham United Full Senyum, Juventus Turunkan Harga Denis Zakaria

Gila Bola – Ada update terbaru dari West Ham United. Klub Liga Inggris semakin dekat mengamankan tanda tangan Denis Zakaria dari Juventus.

Pemain sepak bola asal Swiss telah mengakhiri masa pinjamannya di Chelsea. Sayangnya, ia gagal dikontrak permanen karena tampil mengecewakan bersama klub sepak bola asal London Barat.

Sedangkan ketika kembali ke Juventus, dia tidak akan masuk dalam rencana Massimiliano Allegri. Meski demikian, Denis Zakaria tak sepi peminat lantaran West Ham inginkan jasanya dan sebelumnya juga telah diberitakan kepincut untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas.

Juventus pun mematok harga Denis Zakria sebesar 20 juta euro atau setara Rp 333 miliar. Hal ini pun sempat dipertimbangkan kembali oleh klub Liga Inggris denganm opsi meminjam dulu dan mengontraknya secara permanen.

Dijual Murah

Namun West Ham United sekarang mendapatkan berita baik soal perkembangan transfer dari Denis Zakaria. Diberitakan oleh Football Italia, bahwa Juventus siap berpisah dengan sang pemain.

Laporan itu menjelaskan Juventus bersedia menurunkan harga jual sang pemain sebesar 18 juta euro atau setara Rp 299 miliar. Harapan raksasa Liga Italia dengan diturunkan harga Denis Zakaria, klub Liga Inggris asal London langsung membeli ketimbang melakukan peminjaman dulu.

Namun situasi ini bisa dimanfaatkan oleh West Ham United. Artinya, The Hammers akan terus menekan Juventus agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

Denis Zakaria

Pemain sepak bola berusia 26 tahun padahal masih terikat kontrak jangka panjang. Masa kerjanya baru akan berakhir pada Juni 2026 mendatang di Juventus.

Namun karena tak masuk rencana Max Allegri, maka pilihan terbaik untuk Juventus adalah menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Jika resmi mencapai kesepakatan, Denis Zakaria akan kembali bermain di Liga Inggris lagi.

Sementara selama di Chelsea, sang pemain cuma bermain dalam 11 pertandingan di semua ajang dan mencetak 1 gol.

West Ham United 

Tim besutan David Moyes jelas membutuhkan tambahan pemain bertahan. Pasalnya, West Ham United musim 2023/24 juga akan berlaga di kompetisi Liga Europa selain di Liga Inggris.

Denis Zakaria juga bakal buat Moyes semringah. Pasalnya, sang pemain bisa bermain sebagai gelandang bertahan, gelandang sentral, dan bek tengah.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!