Maguire Latihan Tiga Kali Sehari Bareng Carvalho Demi Perjuangkan Tempat di Manchester United

Gila BolaHarry Maguire menunjukkan keseriusan besar untuk membuatnya bisa lebih berguna dan membuktikan dirinya untuk Manchester United dengan menjalani latihan ekstra di tengah panasnya Portugal.

Bek berusia 30 tahun itu tidak banyak bermain di musim lalu dan kehilangan tempatnya di tim utama sejak kedatangan Erik ten Hag, membuatnya hanya bermain dalam delapan kali saja sebagai starter di Premier League.

Bahkan tidak hanya kehilangan waktu bermain reguler di skuad utama Manchester United, Harry Maguire juga kabarnya masuk dalam daftar jual saat bos Belanda ingin bisa menambah dana transfer dari penjualan pemain.

Latihan Ekstra

Menurut berita yang kami lansir dari Daily Mail, Harry Maguire benar-benar bekerja keras untuk bisa memenangkan kembali hati Erik ten Hag dan memperjuangkan tempatnya di tim utama Manchester United.

Bek tengah berusia 30 tahun itu menjalani program latihan yang terdiri dari tiga sesi per hari di mana dia dipandu oleh salah satu bek legendaris dan mantan Chelsea, Ricardo Carvalho.

Sejauh ini program latihannya sudah sudah berlangsung selama tiga minggu dengan Harry Maguire berharap bisa mendapatkan peningkatan tingkat kinerja dan kualitas sebelum musim 2023/2024 mendatang.

Belajar dari Terbaik

Para pemain Manchester United lainnya telah kembali ke persiapan pramusim di markas mereka di Carrington, tetapi Harry Maguire masih berlatih bersama Ricardo Carvalho di Portugal.

Tentu saja memilih legenda Portugal itu sebagai mentor bukan tanpa alasan, dengan mantan bek Chelsea itu memiliki karir yang gemilang sebagai pemain bertahan, pernah memenangkan penghargaan UEFA Club Best Defender of the Year pada 2003/2004.

Selain itu dalam karirnya yang gemilang, Ricardo Carvalho juga telah memenangkan Liga Champions, Kejuaraan Eropa, Premier League tiga kali, Liga Portugal sekali, dan La Liga sekali bersama sejumlah trofi bergengsi lainnya.

Situasi Sulit Maguire

Harry Maguire mengambil program latihan besar di musim panas ini saat dia tahu dan sadar dengan situasinya yang sulit di Manchester United, dengan dia masuk dalam daftar jual klub.

Tidak hanya itu, bek berusia 30 tahun itu juga terancam kehilangan ban kaptennya karena menurut beberapa laporan terbaru, Erik ten Hag mempertimbangkan untuk mencopot ban kaptennya dan memberikannya ke Bruno Fernandes.

Harry Maguire masih memiliki kontrak hingga Juni 2025 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi, dan sementara dia banyak dikaitkan dengan minat dari Tottenham dan West Ham, tapi gajinya yang besar akan menjadi kendala tersendiri baginya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!