Rekrut Wonderkid Brasil, Barcelona Klub yang Tepat untuk Vitor Roque

Gila Bola – Agen Vitor Roque telah memastikan kliennya akan bergabung dengan Barcelona. Andre Cury menilai raksasa Liga Spanyol tim yang tepat untuk kliennya.

Sebelumnya, Barcelona berhasil mendatangkan Inigo Martinez dan Ilkay Gundogan. Keduanya didatangkan pada bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer.

Kini Barcelona memastiakan kembali mengamankan tanda tangan pemain baru. Vitor Roque diboyong sebesar 30 juta euro atau setara Rp 499 miliar. Namun, Athletico Paranaense juga akan mendapakan bonus. Akan tetapi semuanya bisa terwujud apabila berhasil meraih Ballon d’Or.

Pemain sepak bola berusia 18 tahun juga dikonrrak jangka panjang sampai Juni 2023 mendatang. Akan tetapi, Vitor Roque baru akan bergabung dengan Barcelona pada Januari 2024 dan kini dipinjamkan kembali ke klub asalnya selama enam bulan.

Komentar Agen 

Setelah mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga Spanyol, Andre Cury juga mengungkapkan butuh waktu yang cukup lama melakukan negosiasi dengan Deco perwakilan Barca.

Dikutip dari tribalfootball, Andre Cury mengatakan mereka harus melakukan negosiasi sekitar satu musim dan akhirnya mencapai kesepakatan. Ia menyebutkan telah memilih proyek terbaik dan untuk Vitor Roque.

Andre Cury pun juga mengucapkan terima kasih kepada Barcelona atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka.

Vitor Roque

Vitor Roque memang telah menjadi buruan sejumlah klub top Eropa. Minat raksasa Liga Spanyol karena performa apiknya bersama Athletico Paranaense. Ia mampu tampil oke. Tercatat sudah mengemas 15 gol plus 6 assist dalam 30 laga di tahun 2023 di berbagai ajang.

Pemain Barcelona itu juga mampu membawa timnas sepak bola Brasil U-20 di Copa America 2023. Vitor Roque juga tercatat menjadi top skor dengan mengoleksi 6 gol.

Dengan catatan itulah, raksasa Liga Spanyol menilai Vitor Roque akan menjadi pengganti jangka panjang untuk Robert Lewandowski dalam urusan cetak gol

Barcelona 

Jika resmi datang, maka Vitor Roque akan menjadi pemain ketiga yang diboyong oleh Xavi Hernandez di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona juga belum akan berhenti rekrut pemain baru. Diberitakan mereka akan membawa Oriol Romeu agar bisa memperkuat lini tengah raksasa Liga Spanyol sebagai pengganti jangka panjang Sergio Busquets.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!