Zlatan Ibrahimovic dan Mike Maignan Kembali, Stefano Pioli Sambut Baik

Gila BolaStefano Pioli memuji kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Mike Maignan. Pelatih AC Milan sangat senang keduanya bisa memperkuat Rossoneri lagi.

Ibrahimovic absen sejak Mei 2022, cedera yang dialami striker veteran juga memaksanya menjalani operasi lutut. Bahkan cedera itu dinilai sebagai akhir dari karier sepak bola pemain asal Swedia tersebut. Namun ia akhirnya pulih dan dimainkan dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 atas Atalanta, Senin (27/2) dini hari WIB.

Sementara Mike Maignan akhirnya bisa membela raksasa Liga Italia setelah cedera di bulan September tahun lalu. Menariknya, ia dipercayakan starter oleh Stefano Pioli dan mampu tampil clean sheet.

Kembalinya dua pemain di lapangan bikin fans dan tim kepelatihan lega. Usai pertandingan melawan Atalanta, Pioli menyambut positif kedua pemain kunci di AC Milan tersebut.

Reaksi Stefano PioliĀ 

Setelah Zlatan Ibrahimovic dan Mike Maignan comeback dari cedera, Stefano Pioli girang dan memberikan penilaian yang tinggi untuk keduanya di raksasa Liga Italia.

Bicara kepada DAZN, Pioli mengatakan kedua pemain bukan hanya pesepak bola yang hebat. Akan tetapi, keduanya juga pemimpin dalam tim AC Milan.

Sekedar informasi, pada usia 41 tahun dan 146 hari, Zlatan Ibrahimovic menyalip Alessandro Costacurta 41 tahun 25 hari sebagai pemain tertua Rossoneri di Liga Italia.

Bikin AC MIlan Pede

Stefano Pioli wajar sangat girang Zlatan Ibrahimovic dan Mike Maignan kembali lagi, karena keduanya dinilai sang pelatih akan sangat membantu penampilan tim. Ia pun mendorong agar anak asuhnya untuk fokus ke laga selanjutnya.

Meski ada pemain yang akan absen di pertandingan AC Milan berikutnya, tetapi Stefano Pioli optimis kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Mike Maignan bikin timnya tetap tampil bagus.

Berkat kemenangan lawan Atalanta, Milan sekarang ada di posisi ketiga dan memiliki 47 poin di mana sama seperti Inter Milan yang ada di urutan kedua klasemen Liga Italia 2022/23.

Laga Berikutnya

Setelah melawan Atalanta, pasukan Stefano Pioli akan menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Serie A, Minggu (5/3) dini hari WIB.

Sementara itu, AC Milan telah membaik di bulan Februari di mana dalam tiga laga terakhir di Liga Italia meraih hasil positif.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!