Bayern Menang 6-2 Tadi Malam, Sadio Mane Gagal Penalti, 1 Gol dan 2 Assist

Gilabola.com – Kemenangan Bayern Munchen 6-2 atas Mainz tadi malam diwarnai oleh kegagalan penalti Sadio Mane, meski pun ia kemudian menyambar bola muntah dan gol, selain dua assist untuk Serge Gnabry dan Leon Goretzka.

Itu merupakan gol keenam Sadio Mane bagi Die Roten sejak kepindahannya pada musim panas 2022 dari Liverpool, gol ke-10 di semua kompetisi termasuk Liga Champions.

Gnabry membuka keran gol Bayern saat pertandingan di Allianz Arena ini belum lagi berusia lima menit. Mane merupakan pemberi assist gol pertama tersebut, yang kemudian disusul gol kedua oleh Jamal Musiala pada menit 28, serta gol ketiga oleh Mane dari hasil bola muntah usai tendangannya dari titik penalti berhasil dibaca oleh kiper Mainz.

Gol keempat dari sang juara Bundesliga datang dari Leon Goretzka pada awal babak kedua dengan assist juga diberikan oleh Mane. Skor berubah menjadi 5-1 hasil dari gol Mathys Tel, dua menit usai dia masuk menggantikan sang bintang Senegal itu pada pertengahan babak kedua. Setelah gol balasan kedua dari tim tamu, papan skor berhasil diubah menjadi 6-2 oleh Eric Maxim Choupo-Moting empat menit jelang berakhirnya pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bayern Munchen tampil luar biasa dominan selama dua babak laga dengan dominasi bola mencapai 64% dengan 25 percobaan gol dan 12 serangan tepat sasaran. Enam di antaranya berhasil diubah menjadi gol.

Ini hanya merupakan kemenangan ketiga dari lima head-to-head terbaru dengan Mainz pernah mencuri dua kemenangan pada April 2021 dan April 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaPerkenalkan Anak Kesayangan Roberto De Zerbi, Sudah Cetak 5 Gol Bagi Brighton!
SelanjutnyaHasil Brighton vs Chelsea: Potter Gugup di Kandang Bekas Klubnya, Dua Pemain The Blues Bunuh Diri