Perkenalkan Anak Kesayangan Roberto De Zerbi, Sudah Cetak 5 Gol Bagi Brighton!

Gilabola.com – Sejak kedatangan sang pelatih anyar ke Brighton, sudah terlihat tanda-tanda bahwa pemain Belgia ini akan menjadi anak emas si pelatih Italia itu. Sejak laga pertama Liga Inggris lawan Liverpool, si pemain sudah menyumbangkan 5 gol!

Leandro Trossard mencetak tiga gol dalam hasil imbang 3-3 di Anfield pada 1 Oktober 2022, laga pertama Roberto De Zerbi sejak kedatangannya ke Amex Stadium menggantikan Graham Potter. Disusul kemudian satu gol saat kekalahan 3-1 di kandang Manchester City dan kini satu gol lagi saat mengalahkan mantan manajer mereka itu pada Sabtu malam 29 Oktober 2022.

Itu merupakan gol ketujuh Trossard bagi Brighton sepanjang awal musim 2022/23 ini, dengan lima gol terjadi antara tanggal 1 Oktober sampai hari ini. Sebagai perbandingan tim berjuluk the Seagulls itu baru mencatatkan enam gol sejak laga di Anfield tersebut. Jadi, gol-golnya itu sekaligus memperlihatkan sumbangan luar biasa dari pemain berusia kelahiran 1994 itu.

Satu gol kemudian berubah menjadi dua gol setelah Ruben Loftus-Cheek membelokkan bola ke gawangnya pada menit 15, membawa the Blues tertinggal dua gol sebelum babak pertama berakhir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jika skor 2-0 di Amex Stadium ini terjaga sampai akhir maka ini akan menjadi kekalahan pertama Potter sejak mengambil alih kursi panas di Stamford Bridge. Dan ironisnya, kekalahan pertamanya sang pelatih Inggris diderita melawan mantan klubnya, Brighton.

Skor masih terjaga 2-0 saat berita ini diunggah menit 31, dengan tim tamu lebih dominan dalam penguasaan bola maupun percobaan gol, meski hanya terpaut sedikit saja.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTak Mau Berlama-lama Barcelona Ngebet Lionel Messi Kembali, Januari
SelanjutnyaBayern Menang 6-2 Tadi Malam, Sadio Mane Gagal Penalti, 1 Gol dan 2 Assist