Bayern Munchen Perjelas Nasib Noussair Mazraoui dan Dayot Upamecano Jelang Musim Baru

Gila Bola – Bayern Munchen ungkap rencana untuk dua pemain belakangnya, Noussair Mazraoui dan Dayot Upamecano, yang sebelumnya santer diberitakan akan tinggalkan Allianz Arena.

Sejauh musim panas ini, ada banyak pergerakan di lini pertahanan Bayern Munchen. Mereka datangkan Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund dan berhasil memicu klausul pelepasan Kim Min-jae dari Napoli.

Namun di sisi lain, Lucas Hernandez akan tinggalkan Bavaria dan bergabung dengan PSG, sementara Benjamin Pavard akan tinggalkan klub itu sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Seperti yang kerap terjadi selama bursa transfer, berbagai spekulasi kerap beredar dan berkembang tak tentu arah.

Terkait keluar-masuknya pemain bertahan di Bayern Munchen, Dayot Upamecano dan Noussair Mazraoui – yang kontraknya sama-sama akan berakhir pada bulan Juni 2026, kemudian menjadi dua pemain yang santer diberitakan akan tinggalkan Die Roten musim panas ini.

Begini Situasi Terakhir Dua Bek Bayern Munchen Itu!

Dayot Upamecano belum lama ini mengganti perwakilannya, hingga ia kemudian diberitakan tengah mempertimbangkan sejumlah tawaran dari luar Jerman.

Sedangkan Mazraoui, diungkapkan Bavarian Football Works, dia diberitakan tak puas dengan waktu bermain yang diberikan pelatih Thomas Tuchel, dan ingin dapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Dalam kasus Mazraoui, pemain internasional Maroko itu kemungkinan tak akan terlalu antusias dengan kemungkinan Bayern datangkan bek kanan Manchester City, Kyle Walker.

Ini Penegasan Pelatih Bayern Munchen

Namun pelatih Thomas Tuchel menegaskan, dua pemain bertahannya itu akan masuk dalam rencananya bersama Bayern musim depan, dan tak akan ada peluang hengkang bagi salah satu dari dua pemain tersebut musim panas ini.

Bayern Munchen sebelumnya diberitakan seakan menggantung nasib Mazraoui di Allianz Arena terkait keinginan raksasa Bundesliga itu datangkan Walker.

Bayern diberitakan masih berharap datangkan Walker musim panas ini, dan pemain inilah yang akan tentukan kelanjutan karir Mazraoui di Allianz Arena. Jika bergabung ke Bayern, maka Walker akan segera masuk dalam deretan pemain belakang Bayern Munchen di posisi bek kanan atau bek tengah sesuai kebutuhan.

Mazraoui sebenarnya punya bakat dan permainan yang bagus untuk menjadi starter di sebuah klub Eropa, tapi Bayern kemungkinan bisa menyisihkannya jika veteran City itu datang ke Bavaria.

Lalu, Mazraoui – yang sudah lama menjadi incaran Juventus, diberitakan terbuka untuk tinggalkan Bayern jika mereka berhasil memboyong Walker dari Etihad. Pihak perwakilan Mazraoui bahkan sudah mengeksplorasi berbagai kemungkinan agar Mazraoui bisa pindah ke Italia atau Spanyol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!