Bayern Munchen Tak Minat Rekrut Gelandang Manchester City

Gilabola.com – Bayern Munchen belum berencana mendatangkan pemain lini tengah baru usai dikaitkan dengan pemain Manchester City.

Bayern Munchen dipastikan tidak membutuhkan gelandang baru. Raksasa Liga Jerman masih percaya dengan pemain lini tengah yang mereka punya saat ini.

Die Roten merupakan salah satu tim papan atas di Eropa. Selain itu, mereka juga mampi menjuarai 9 trofi Liga Jerman secara beruntun.

Kini, Bayern Munchen pun diberitakan berminat mendatangkan Ilkay Gundogan. Gelandang Manchester City namanya terus dikaitkan dengan tim besutan Julian Nagelsmann.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ilkay Gundogan belakangan diberitakan akan hengkang ke raksasa Liga Jerman sangat wajar. Pasalnya, kontraknya bersama Manchester City akan habis pada Juni 2023 mendatang. Sampai sekarang tanda-tanda The Citizens memperpanjang masa kerjanya juga belum ada.

Dengan begitu, pesepak bola berusia 32 tahun pada Januari 2023 mendatang akan bebas bernegosiasi dengan klub lain. Dari berita yang beredar, Bayern Munchen masih mungkin jadi klub berikutnya.

Namun diberitakan oleh jurnalis sepak bola Jerman, Christian Falk, Die Roten tidak mempertimbangkan untuk memboyong Ilkay Gundogan pada bursa transfer berikutnya.

Sementara Gundogan bersama Manchester City masih menjadi andalan di lini tengah. Sejau musim 2022/23, pesepak bola asal Jerman telah bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 2 gol dan 1 assist.

Dengan tak berminatnya Bayern Munchen, publik jelas dibuat penasaran dengan Ilkay Gundogan apakah bertahan di Manchester City atau pergi tahun depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaLiga Champions Selesai, Massimiliano Allegri Tuntut Juventus Menang Banyak di Serie A
SelanjutnyaWah, Pep Guardiola Dibuat Gelisah Newcastle United!