Wah, Pep Guardiola Dibuat Gelisah Newcastle United!

Gilabola.com – Pep Guardiola khawatir dengan penampilan Newcastle United. Tapi dia akui The Magpies bisa jadi penantang empat besar dan gelar Liga Inggris.

Penampilan Newcastle United mulai mendapatkan perhatian dari Pep Guardiola. Pelatih Manchester City bahkan menilai sudah menjadi tim yang kuat.

Tim berjuluk The Magpies memang merupakan salah satu tim besar di Liga Inggris. Namun kejayaan mereka terus meredup. Musim lalu nyaris saja terdegradasi ke Championship.

Tapi semuanya tak terjadi setelah Newcastle United dibeli oleh konsorsium asal Arab Saudi. Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman juga ada dalam daftar investor The Magpies. Setelah pengambilalihan selesai klub langsung bergerak cepat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Newcastle memboyong Eddie Howe sebagai pelatih anyar. Selain itu, mendatangkan sejumlah pemain yang ideal dengan kebutuhan tim seperti Kieran Trippier hingga Bruno Guimaraes. Meski sempat diragukan, tetapi mereka musim lalu tetap bertahan di Liga Inggris.

Musim ini, Newcastle United kembali mendatangkan beberapa muka baru ke St James Park seperti Nick Pope. Terbukti, pembelian pemain yang tepat dan polesan Eddie Howe bikin The Magpies kerap meraih hasil positif di Liga Inggris 2022/23.

Newcastle juga sudah bertemu duo Manchester dan hasilnya berakhir imbang. Kini, hasil positif membuat mereka bertengger di posisi keempat Liga Inggris. Pep Guardiola pun akui The Magpies telah jadi kekuatan baru.

Kata Pep dikutip dari tribalfootball, bahwa Newcastle sudah jadi kekuatan baru. Dia bisa bilang seperti itu karena mereka sudah buktikan ketika lawan Tottenham Hotspur.

Pep Guardiola juga bilang ketika bertemu Manchester City juga merepotkan. Menurutnya, dengan dukungan pemain baru jadi semakin berani mainnya dan akui bisa jadi pesaing di Liga Inggris.

Newcastle United bisa melanjutkan tren positifnya ketika menghadapi Aston Villa, Sabtu (29/10) malam WIB. Jika menang, pasukan Eddie Howe bisa naik ke posisi ketiga klasemen.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBayern Munchen Tak Minat Rekrut Gelandang Manchester City
SelanjutnyaPendatang Baru di Timnas Spanyol, Nico Williams Ngebet Main di Piala Dunia