Buruk di Bayern Munchen dan Dilirik Klub Arab, Ini Keputusan Sadio Mane

Gila Bola – Bayern Munchen harus saksikan bintang barunya yang kurang bersinar, Sadio Mane, ikut dilirik klub Arab di musim panas ini.

Namun, Sadio Mane telah tetapkan keputusan mengenai masa depannya menyusul adanya ketertarikan klub Liga Pro Arab tersebut.

Sadio Mane didatangkan dari Liverpool pada musim panas tahun lalu, tetapi jalani musim yang kurang menyenangkan karena harus berjuang ekstra tunjukkan permainan terbaiknya. Mane bahkan sempat diskorsing pada bulan April, setelah ia terlihat pekelahian dengan Leroy Sane.

Pemain internasional Senegal itu kerap dimainkan sebagai penyerang tengah untuk menutupi kekosongan di posisi yang ditinggalkan Robert Lewandowski ke Barcelona itu.

Namun, ia hanya berhasil mencetak tujuh gol di ajang Bundesliga, sempat absen cukup lama karena cedera dan tak pernah menjadi starter di tiga pertandingan liga terakhir saat Bayern Munchen harus berjuang mempertahankan gelar mereka.

Sadio Mane akan Tinggalkan Allianz Arena?

Sadio Mane kemudian santer diberitakan akan segera tinggalkan Allianz Arena dan bermain di klub lain.

Namun, dipastikan, Mane tak akan ikuti jejak Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan mantan rekannya di Liverpool, Roberto Firmino, untuk pindah ke klub Arab Saudi.

Saat ini, penyerang berusia 31 tahun itu diberitakan menjadi incaran klub Liga Pro Arab Saudi yang berniat menyaingi sepak bola papan atas Eropa dengan membajak sejumlah pemain besar – meskipun sebagian besar di antara mereka sudah veteran.

Namun, diungkapkan 90min, Mane bahkan tak terlibat dalam pembicaraan apapun dan tak berambisi untuk pindah ke Arab Saudi saat ini.

Bayern Munchen Ingin Datangkan Penyerang Baru

Sementara itu Bayern Munchen berharap merekrut pemain depan jelang musim 2023/24.

Klub yang sudah 11 kali berturut-turut menjadi jawara Bundesliga tengah menunjukkan ketertarikan mereka pada bintang internasional Perancis, Randal Kolo Muani.

Namun, mereka juga sudah sodorkan tawaran menggiurkan kepada striker Tottenham, Harry Kane, meskipun Spurs membantah telah menerimanya dan bersikeras akan menolak jika datang tawaran seperti itu.

Penyerang Baru, Keuntungan Bagi Sadio Mane!

Mendatangkan seorang ‘pemain nomor sembilan’ yang baru sebenarnya bagus bagi Mane, karena ia akan menjadi pendorong semangat bagi Mane.

Selain itu, datangnya penyerang baru bisa membuat Mane bermain lebih konsisten di posisi favoritnya, yakni bermain melebar di sisi kiri lini serang Die Roten.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!