Hasil Darmstadt vs Bayern Munchen Skor 2-5, Harry Kane Pecahkan Rekor Bundesliga

Gila Bola – Hasil pertandingan Liga Jerman antara Darmstadt vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 2-5, Harry Kane pecahkan rekor gol debut terbanyak dalam semusim!

Harry Kane berhasil memecahkan rekor Bundesliga yang telah lama tak terpecahkan setelah mencetak gol ke-31 musim ini untuk Bayern Munchen.

Belum lama ini kapten timnas Inggris itu menjadi pemain pertama yang mencetak empat hat-trick dalam musim debutnya di Bundesliga usai membantu Bayern menghancurkan Mainz 8-1 di Allianz Arena.

Dan kini Harry Kane kembali memecahkan rekor sekaligus membantu Bayern mengalahkan Darmstadt, dengan mencetak gol kedua sekaligus memecahkan rekor selama 60 tahun yang dipegang oleh Uwe Seeler untuk jumlah gol terbanyak yang dicetak dalam semusim di musim debut Bundesliga.

Kane kini akan mengincar rekor Robert Lewandowski untuk jumlah gol terbanyak yang dicetak dalam satu musim Bundesliga, dengan total 41 gol. Tapi fokus utamanya tetap mengatarkan Bayern kembali ke dalam persaingan gelar juara di tengah ancaman tanpa gelar untuk pertama kalinya dalam 12 tahun.

Hingga saat ini Bayer Leverkusen tak terkalahkan di semua kompetisi musim ini dan memimpin klasemen Bundesliga dengan catatan 21 kemenangan dan empat seri dari 25 pertandingan yang telah dimainkan.

Selisih poin Leverkusen dengan Bayern mencapai tujuh poin setelah Jamal Musiala dengan dua golnya, lalu Harry Kane, Serge Gnabry, dan Mathys Tel mengamankan kemenangan telak dengan skor 5-2 atas Darmstadt.

Pencetak Gol

  • Darmstadt: Tim Skarke (menit 28), Oscar Vilhelmsson (menit 90+5)
  • Bayern Munchen: Jamal Musiala (menit 36 dan 64), Harry Kane (menit 45+1), Serge Gnabry (menit 74), Mathys Tel (menit 90+3)

Skor Akhir

  • Darmstadt 2 vs 5 Bayern Munchen
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!