Hasil Persija Jakarta vs Persik Skor 2-0, Marko Simic Borong Semua Gol Kemenangan

Gila Bola – Dua gol yang dicetak Marko Simic membantu Persija mengalahkan Persik dengan skor akhir 2-0 di pekan ke-29 BRI Liga 1.

Marko Simic berhail membawa tim tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama melalui gol yang ciptakan di menit ke-20. Dan setelah sepanjang waktu normal belum juga ada gol tambahan maupun gol balasan, Simic kembali mencetak gol dan mengunci kemenangan Persija dengan skor akhir 2-0, dan golnya ini baru tercipta di menit 90+2.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Ryan Nanda Saputra, memperlihatkan semangat menyerang sejak awal pertandingan. Persija berhasil membuka skor melalui gol Marko Simic di menit ke-20 setelah menerima umpan terobosan dari Maciej Gajos.

Pertandingan memasuki babak kedua dengan Persik bermain lebih nyaman, unggul jumlah pemain usai Firza Andika mendapatkan kartu merah di menit ke-55.

Meski banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol balasan, rupanya pemain Persik kesulitan di laga ini. Persija yang lebih banyak mengandalkan serangan balik cepat sambil menunggu kesempatan.

Tempo permainan menurun menjelang akhir babak kedua, di mana Persik kesulitan membongkar pertahanan Persija. Namun, saat Persik menguasai permainan untuk menyamakan skor, Persija justru berhasil mencetak gol kedua melalui Marko Simic di menit 90+2 setelah menerima umpan panjang dari Ilham Rio Fahmi.

Skor 2-0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan, dan Persija meraih poin penuh atas Persik. Dengan demikian, pertandingan ini menegaskan keunggulan Persija atas lawannya dan menunjukkan kemampuan mereka dalam memanfaatkan peluang serta bertahan dengan efektif.

Pencetak Gol

  • Persija Jakarta: Marko Simic (menit 20 dan menit 90+2)
  • Persik: –
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!