Hasil Bhayangkara vs Dewa United, Skor 2-3

Gila Bola –┬áDua gol dalam kurun waktu tiga menit berhasil dilesakkan oleh pemain Dewa United di babak pertama yang membuat Bhayangkara FC tertinggal 2-0 saat laga baru berjalan tak sampai 30 menit.

Gol pertama tim tamu dicetak oleh Ricky Kambuaya di menit ke-21 dan hanya berselang tiga menit kemudian tepatnya di menit ke-24 Alex Martins menggandakan keunggulan Dewa United menjadi 0-2.

Tim tuan rumah semakin dibuat terpuruk ketikan Jose Poerteria berhasil mencetak gol ketiga bagi keunggulan Dewa United di menit ke-32.

Gomes Oliviera sang pelatih tim tuang rumah tampaknya tak sabar dan langsung mengganti dua pemain sekaligus dengan memasukan Subo Seto dan Hargianto sebelum waktu turun minum dengan maksud memperbaiki performa timnya.

Namun sia-sia, tetap saja skuatnya tak mampu mencetak gol balasan, dan tim berjuluk The Guardians tertinggal 0-3 saat waktu turun minum.

Di babak kedua Bhayangkara FC perlahan mulai bangkit dan menekan Dewa United, dan usaha mereka kali ini tak sia-sia.

Junior Bradao berhasil mencetak gol balasan yang dinanti-nantikan pada menit ke-58 dan merubah kedudukan menjadi 1-3.

Radja Nainggolan mantan pemain Belgia yang pernah membela AS Roma dan Inter Milan berhasil mencetak gol kedua dan merubah papan skor menjadi 3-2.

Namun rupanya upaya mereka terhenti sampai situ saja, dan laga antara Bhayangkara FC vs Dewa United ditutup dengan skor akhir 2-3.

Bhayangkara kini masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen Liga 1 dengan total raihan 19 poin. Sementara Dewa United berada di posisi ketujuh dengan 41 poin hasil dari 29 pertandingan yang telah mereka jalani.

Pencetak Gol

  • Bhayangkara FC: Junior Brandao (58′), Radja Nainggolan (61′)
  • Dewa United: Ricky Kambuaya (21′), Alex Ferreira (24′), OJ Porteria (32′)

Skor Akhir

  • Bhayangkara FC 2-3 Dewa United
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!