Prediksi Inter vs Napoli, Kedua Tim Tengah Terluka Usai Tersingkir dari Liga Champions

Gila BolaPrediksi Inter vs Napoli. Sama-sama tersingkir dari Liga Champions, Inter Milan dan Napoli akan segera mengalihkan fokus mereka pada tugas domestik saat keduanya bertemu di laga lanjutan Liga Italia pada Senin (18/3) dini hari WIB.

Sementara Italia masih punya perwakilan di fase gugur Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa, wakil Serie A di Liga Champions sekarang sudah habis setelah tersingkirnya Inter Milan dan Napoli.

Kekalahan Inter mungkin menjadi yang paling disesali karena mereka sebenarnya sangat diharapkan lolos usai menang 1-0 di leg pertama dan berada dalam performa luar biasa di liga domestik, unggul 16 poin dan hanya kalah sekali dari 28 pertandingan, mencetak 70 gol!

Sayangnya bahwa mereka menampilkan performa yang antiklimaks di Civitas Metropolitano, dan meski mencapai final turnamen musim lalu, rasa gugup yang ditunjukkan dengan penalti grogi Lautaro Martinez membuat mereka tersingkir lewat adu penalti.

Di sisi lain, Napoli juga sebelumnya sudah tereliminasi usai kekalahan 3-1 mereka dari Barcelona, bahkan setelah presiden mereka menjanjikan bonus besar jika klub berhasil mengalahkan tim Catalan tersebut.

Sekarang keduanya akan segera mengalihkan perhatian mereka ke liga domestik di mana Inter akan berusaha memperkuat cengkraman di puncak klasemen, sementara Napoli terus berusaha memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Head to Head Inter vs Napoli

  • 22 Januari 2024, Napoli 0-1 Inter (Supercoppa Italia)
  • 3 Desember 2023, Napoli 0-3 Inter (Serie A)
  • 21 Mei 2023, Napoli 3-1 Inter (Serie A)
  • 4 Januari 2023, Inter 1-0 Napoli (Serie A)
  • 12 Februari 2022, Napoli 1-1 Inter (Serie A)

Prediksi Inter vs Napoli

Napoli dan Inter Milan sama-sama sedang terluka usai tersingkir dari Liga Champions, membuat Italia berisiko terancam kehilangan slot tambahan untuk turnamen ini di musim depan.

Terlepas dari kegagalan penalti melawan Atletico, Lautaro Martínez diharapkan akan kembali starter di sini saat Inter akan terus tanpa Marko Arnautovic, Carlos Augusto, Stefano Sensi, dan Juan Cuadrado yang cedera.

Napoli, sementara itu, diperkirakan akan terus mempertahankan formasi dan line up yang sama saat manajer Walter Mazzarri tidak memiliki kendala cedera atau skorsing di skuadnya saat ini.

Sementara hasil Liga Champions mereka mengecewakan, Inter telah luar biasa di liga domestik, memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A untuk unggul 16 poin di puncak klasemen.

Inter Milan bahkan mencatatkan clean sheet dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A saat mereka akan berusaha mencari pelampiasan kekalahan Liga Champions dengan kemenangan di sini. Skor : Inter 2-0 Napoli.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!