Prediksi West Ham vs Aston Villa, The Hammers Tak Pernah Kalah di Sembilan Pertemuan Kandang Terakhir

Gila BolaPrediksi West Ham vs Aston Villa. Usaha Aston Villa untuk mempertahankan keunggulan di empat besar klasemen akan menghadapi tantangan sulit dalam laga tandang melawan West Ham United di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (17/3) malam WIB.

Dalam pertarungan krusial untuk memperebutkan empat besar klasemen, Aston Villa yang bermain di kandang secara mengejutkan menelan kekalahan dari tim peringkat kelima dengan skor telak 0-4!

Setelah babak pertama tanpa gol, Spurs kemudian unggul dua gol melalui James Maddison 50′ dan Brennan Johnson 53′, membuat John McGinn yang frustrasi terkena kartu merah konyol dan membuat hidup timnya semakin sulit.

Kalah jumlah pemain, Aston Villa kemudian kebobolan dua gol tambahan di masa injury time melalui Son Heung-Min dan Timo Werner, membuat keunggulan mereka terpangkas menjadi hanya dua poin di empat besar.

Sekarang mereka akan berusaha bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke markas West Ham United, yang nyaris saja dipermalukan Burnley di kandang di laga sebelumnya.

Pasukan David Moyes secara mengejutkan tertinggal 0-2 saat turun minum, beruntung gol Lucas Paqueta di menit ke-46 dan Danny Ings menit ke-91 menyelamatkan The Hammers dari kekalahan, menjaga mereka tetap pada jalur untuk persaingan tiket ke sepak bola Eropa musim depan.

Head to Head West Ham vs Aston Villa

  • 22 Oktober 2023, Aston Villa 4-1 West Ham (Premier League)
  • 12 Maret 2023, West Ham 1-1 Aston Villa (Premier League)
  • 28 Agustus 2022, Aston Villa 0-1 West Ham (Premier League)
  • 13 Maret 2022, West Ham 2-1 Aston Villa (Premier League)
  • 31 Oktober 2021, Aston Villa 1-4 West Ham (Premier League)

Prediksi West Ham vs Aston Villa

Kedua tim sama-sama tampil luar biasa di pertengahan pekan di mana West Ham bangkit dari hasil imbang 2-2 melawan Burnley untuk menang telak 5-0 atas Freiburg untuk melaju ke perempat final Liga Europa.

Aston Villa, sementara itu, segera melupakan kekalahan 0-4 dari Tottenham di kandang untuk meraih kemenangan 4-0 yang luar biasa di Villa Park untuk melaju ke babak berikutnya di Liga Konferensi Eropa.

David Moyes tidak punya banyak kendala cedera menuju pertandingan ini, dengan hanya Emerson dan Maxwel Cornet, jadi dia bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini.

Unai Emery, di sisi lain, harus kehilangan John McGinn yang diskors, sementara ada keraguan atas ketersediaan Ollie Watkins dan Jacob Ramsey yang akan memberi pukulan lebih lanjut bagi Villa.

West Ham tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi, namun mereka harus waspada karena Villa menang tiga kali dari enam laga tandang terakhir tanpa kekalahan. Skor : West Ham 2-2 Aston Villa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!