Prediksi Juventus vs Genoa, Bianconeri Hanya Raih Enam Poin dari Tujuh Laga Terakhir!

Gila BolaPrediksi Juventus vs Genoa. Berusaha untuk menghindari hattrick laga tanpa kemenangan, Juventus akan mengincar poin penuh saat memainkan laga kandang melawan Genoa pada Minggu (17/3) malam WIB di laga lanjutan Liga Italia.

Dari pesaing gelar terdekat untuk Inter Milan menjadi tim yang malah tergusur dari peringkat kedua dan turun ke peringkat ketiga, Juventus telah mengalami kejatuhan besar sejak kekalahan mereka di derby d’Italia.

Pasukan Massimiliano Allegri sekarang tanpa kemenangan di dua pertandingan terakhir mereka, kalah 2-1 di kandang Napoli sebelum hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Atalanta di kandang.

Hasil imbang itu lebih mengecewakan karena Juventus kebobolan dua gol hanya dari tiga tendangan tepat sasaran tim tamu, menunjukkan rapuhnya pertahanan yang mereka banggakan selama ini.

Juventus, yang kini berada di peringkat ketiga usai disalip AC Milan, sekarang akan berusaha bangkit kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Genoa, yang berada di peringkat ke-12 klasemen.

Tim tamu, sementara itu, juga akan masuk ke laga ini dengan tanpa kemenangan di dua laga terakhir, menelan dua kekalahan beruntun melawan Inter Milan (2-1) dan Monza (2-3).

Itu adalah kekalahan yang menyakitkan bagi tim Alberto Gillardino, yang menguasai 63 persen penguasaan bola dan melepas 22 tembakan, tapi kalah efektif dengan tim tamu yang melepaskan sembilan tembakan, lima tepat sasaran, dan tiga berbuah gol.

Head to Head Juventus vs Genoa

  • 15 Desember 2023, Genoa 1-1 Juventus (Serie A)
  • 6 Mei 2022, Genoa 2-1 Juventus (Serie A)
  • 5 Desember 2021, Juventus 2-0 Genoa (Serie A)
  • 11 April 2021, Juventus 3-1 Genoa (Serie A)
  • 13 Januari 2021, Juventus 3-2 Genoa (Coppa Italia)

Prediksi Juventus vs Genoa

Juventus telah gagal memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka melawan Genoa di Serie A, jadi pasukan Massimiliano Allegri harus serius dan tak boleh memandang mudah pertandingan ini.

Meski, di pertandingan kandang, Juventus telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Genoa di semua kompetisi, mencetak setidaknya dua gol selama periode tersebut.

Adrien Rabiot memberi kabar baik bagi Juventus usai kembali berlatih, meski masih diragukan turun di sini, sementara Max Allegri juga akan kehilangan Carlos Alcaraz dan Mattia de Sciglio.

Juventus hanya meraih enam poin dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan gagal mencatatkan clean sheet sejak Januari, jadi kami memperkirakan ini tidak akan jadi pertandingan yang mudah bagi mereka.

Bagaimanapun, Juventus telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Genoa di semua kompetisi, jadi mereka harus memiliki motivasi besar untuk bisa kembali ke jalur kemenangan di sini. Skor : Juventus 2-1 Genoa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!