Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Tuan Rumah Tak Terkalahkan di Kandang vs Tim Tamu Tak Pernah Kalah Tandang

Gila BolaPrediksi Atletico Madrid vs Barcelona. Setelah sama-sama berjuang dan memastikan nasib di Liga Champions, Atletico Madrid dan Barcelona sekarang akan sama-sama melanjutkan musim La Liga dalam pertemuan di Civitas Metropilitano pada Senin (18/3) dini hari WIB.

La Liga terus membuktikan bahwa mereka adalah liga terbaik di Eropa dengan perwakilan terbanyak di perempat final Liga Champions, yaitu tiga, dua di antaranya adalah Atletico Madrid dan Barcelona.

Undian sudah dilakukan untuk keduanya, dengan ATM akan menghadapi Borussia Dortmund sementara Barca bertemu dengan Paris Saint-Germain, dengan keduanya bahkan bisa bertemu lagi di semifinal jika sama-sama lolos.

Bagaimanapun, sekarang tugas mereka adalah untuk kembali fokus dalam tugas domestik di mana keduanya akan saling bertarung di Civitas Metropilitano dengan ambisi masing-masing di papan klasemen.

Atletico Madrid, yang saat ini berada di peringkat keempat, akan mengincar kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka dari kejaran Athletic Bilbao, yang hanya dua poin di belakang meeka.

Sementara Barcelona akan berusaha untuk setidaknya menembus dua besar dengan kemenangan di sini, melewati rival sekota mereka Girona yang hanya unggul satu poin, sembari menjaga jarak dengan Madrid di puncak klasemen.

Head to Head Atletico Madrid vs Barcelona

  • 3 Desember 2023, Barcelona 1-0 Atletico Madrid (La Liga)
  • 23 April 2023, Barcelona 1-0 Atletico Madrid (La Liga)
  • 8 Januari 2023, Atletico Madrid 0-1 Barcelona (La Liga)
  • 6 Februari 2022, Barcelona 4-2 Atletico Madrid (La Liga)
  • 2 Oktober 2021, Atletico Madrid 2-0 Barcelona (La Liga)

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona

Cesar Azpilicueta kembali dari cedera melawan Inter Milan dan bisa diturunkan di sini, tapi Atletico Madrid akan tanpa empat pemain karena cedera yaitu Vitolo, Thomas Lemar, Marcos Paul, dan Jose Gimenez.

Ronald Araujo kembali dari skorsing yang akan memberi dorongan bagi Barcelona, hanya saja Xavi Hernandez akan tetap tanpa lima pemain yang cedera termasuk Pedri dan Frenkie de Jong.

Barcelona punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini baru-baru ini setelah mereka memenangkan empat pertemuan terbaru mereka melawan Atletico Madrid, tiga yang terakhir dengan skor 1-0.

Ini akan menjadi duel menarik antara Atletico Madrid yang luar biasa tanpa kekalahan di kandang melawan Barcelona yang sangat hebat di laga tandang dengan tanpa kekalahan. Salah satu rekor mereka bisa berakhir di sini. Skor : Atletico Madrid 1-1 Barcelona.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!