Napoli Siap Jual Victor Osimhen, Tapi Bakal Mati-Matian Pertahankan Khvicha Kvaratskhelia

Gila Bola – Napoli memiliki ekspektasi yang jelas terhadap target Manchester City, Khvicha Kvaratskhelia, demikian diungkapkan oleh jurnalis Fabrizio Romano jelang jendela transfer musim panas mendatang.

Hal ini membuat jendela transfer musim panas ini menjadi sangat penting bagi Napoli, dengan masa depan dua pemain kunci mereka, Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia, ditentukan oleh pergerakan transfer.

Khvicha Kvaratskhelia, penyerang sayap Georgia, telah menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa, dengan agennya memberikan indikasi bahwa Manchester City dan klub lainnya tertarik padanya.

Napoli menyadari pentingnya bergerak cepat dalam hal kontrak baru untuk Kvaratskhelia, mengingat usianya yang masih muda, yaitu 23 tahun, dan potensi besar yang dimilikinya.

Menurut Fabrizio Romano, Napoli sangat berharap agar Victor Osimhen meninggalkan klub pada musim panas dan pada saat yang sama memperpanjang kontrak dengan Kvaratskhelia.

Meskipun belum ada pembicaraan resmi antara Napoli dan Kvaratskhelia, pihak Partenopei bertekad untuk mempertahankan pemain internasional Georgia tersebut dengan segala cara yang mereka miliki.

Kvaratskhelia sendiri belum mengungkapkan pembicaraan apa pun dengan Napoli dalam wawancara terbarunya, sehingga membuat situasi menjadi jelas bagi Napoli.

Klub Serie A itu ingin menyelesaikan kesepakatan baru dengan pemain berusia 23 tahun itu sesegera mungkin, dengan harapan semuanya dapat diselesaikan setidaknya pada akhir bulan Mei.

Dengan Victor Osimhen kemungkinan besar akan meninggalkan klub, Kvaratskhelia memiliki kesempatan emas untuk menjadi pemain kunci bagi Napoli. Meskipun Osimhen telah menjadi nama besar di Napoli, peran Kvaratskhelia dalam kesuksesan tim juga sangat penting.

Setelah Napoli tersingkir dari Liga Champions musim ini, mereka diharapkan akan kembali bersiap untuk musim baru dengan Kvaratskhelia di garis depan dalam kepemimpinan tim.

Napoli berharap bisa kembali tampil kuat di musim 2024/25 dengan Kvaratskhelia menjadi salah satu pemimpin tim yang menginspirasi, dengan klub berharap bisa mempertahankannya dari godaan klub-klub besar seperti Manchester City.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!