Superkomputer Ungulkan Arsenal Atas Bayern, Oleksandr Zinchenko Membelot ke Allianz Arena?

Gila Bola – Pada hari Jumat, Arsenal mengetahui lawan mereka di perempat final Liga Champions, dengan hasil undian mempertemukan mereka melawan juara Jerman Bayern Munchen.

Arsenal sebelumnya telah memetik kemenangan adu penalti atas Porto di babak sebelumnya dan mereka sekarang harus menghadapi Bayern Munchen dengan tekad yang kuat.

Walaupun sejarah pertemuan sebelumnya tidak menguntungkan Arsenal, termasuk kekalahan agregat 10-2 di pertemuan terakhir mereka pada 2017, mereka optimis dengan kinerja bagus mereka di Liga inggris.

Para pendukung Arsenal dan Bayern Munich sudah menantikan pertemuan kedua tim pada 9 atau 10 April serta 16 atau 17 April. Salah satu poin positif bagi Arsenal adalah bahwa Bayern tidak bisa membawa pendukung tandang ke Stadion Emirates, karena larangan UEFA terhadap kembang api.

Arsenal Diunggulkan

Dalam konteks pertandingan ini, meskipun Bayern Munchen dianggap sebagai lawan yang tangguh, Superkomputer Bettingexpert BETSiE memberi Arsenal peluang keunggulan dengan 51,51 persen peluang untuk maju ke babak selanjutnya.

Analisis tersebut memperhitungkan performa kedua tim serta faktor-faktor lain yang mempengaruhi hasil pertandingan, dengan Arsenal dianggap sebagai tim yang lebih baik pada tahap ini.

Sementara itu, jalur Arsenal untuk melaju ke final tidak akan mudah karena jika mereka benar-benar bisa melewati Bayern, selanjutnya mereka akan menghadapi pemenang antara Real Madrid vs Manchester City.

Bayern Minati Zinchenko

Di samping persiapan untuk pertandingan di lapangan, Arsenal juga harus menghadapi rumor transfer, dengan Bayern Munchen dilaporkan tertarik untuk merekrut Oleksandr Zinchenko.

Mantan bek Manchester City ini diyakini dapat menjadi pilihan yang menarik bagi Bayern untuk menggantikan posisi yang mungkin akan ditinggalkan oleh Alphonso Davies yang diharapkan akan bergabung dengan Real Madrid.

Oleksandr Zinchenko telah keluar masuk tim asuhan Mikel Arteta karena masalah kebugaran dan belakangan ini Jakub Kiwior telah banyak dimainkan di peran bek kiri untuk Arsenal.

Olok-Olok Morgan

Sementara itu, Harry Kane, yang pindah dari Tottenham Hotspur ke Bayern Munchen pada musim panas, telah menjadi sorotan dalam konteks pertemuan Arsenal kontra Bayern di Liha Champions.

Meskipun mencatatkan performa impresif secara individu, Kane belum merasakan kesuksesan tim yang diharapkan sejauh ini. Komentar-komentar yang mengolok-olok dari Piers Morgan menyoroti dinamika menarik yang akan ada dalam pertandingan.

Morgan, yang dikenal sebagai fans fanatik Arsenal, mengatakan melalui media sosialnya bahwa musim Harry Kane bersama Bayern Munchen hanya akan menjadi lebih buruk karena pertemuan Liga Champions mereka melawan The Gunners.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!